May 23
2016

Penyebab Sebenarnya Memphis Depay Tak Tampil di Final FA Cup

Penyebab Sebenarnya Memphis Depay Tak Tampil di Final FA Cup

Agen Bola

Berita Bola, Pertandingan antara Manchester United melawan Crystal Palace di babak final FA Cup masih menyisakan satu pertanyaan besar yakni kemankah Memphis Depay serta Cameron Borthwick-Jackson.

Banyak media yang berspekulasi jika Louis van Gaal memilih untuk sengaja tidak membawa Memphis dan Cameron ke partai final FA Cup. Namun, Van Gaal langsung membantah hal itu. Menurtunya kedua pemain memang telat datang akibat terlambat naik kereta menuju London.

Tidak masuknya Memphis ke tim utama yang dibawa ke Wembley bahkan dinilai sebagai salah satu hukuman yang diberikan Van Gaal kepada eks pemain PSV Eindhoven tersebut akibat performa yang tidak kunjung membaik.

“Untuk teman di media, atau beberapa teman saya yang menuliskan Memphis Depay tidak berada di sini (Wembley) dan ingin menjatuhkan otoritas saya maka itu adalah hal yang tidak benar,” ujar Van Gaal seperti dikabarkan oleh Kamusjudi.com, Senin (25/5/2106).

“Mereka (Depay dan Borthwick-Jackson) pergi dengan kereta yang telat karena saya ingin fokus mempersiapkan skuad saya. Jangan menulis apa yang Anda tidak tahu,” tutupnya.