Nov 1
2015

Penyelesaian Akhir Manchester United Dikritik Louis Van Gaal

Penyelesaian Akhir Manchester United Dikritik Louis Van Gaal
Agen Bola

Penyelesaian Akhir Manchester United Dikritik Louis Van Gaal

 

Berita Bola ,

Setelah Morgan Schneiderlin menyuarakan kekecewaannya lantaran hanya bermain imbang melawan Crystal Palace, kini giliran sang manajer yakni Louis van Gaal. Kelemahan para pemainnya menyelesaikan peluang membuatnya kecewa.

Pada pertandingan tersebut United kesulitan membongkar pertahanan Palace. Berulang kali umpan yang diciptakan oleh para pemain Manchester United tak menemui sasaran. Begitu juga ketika menyerang, beberapa peluang tak mampu dikonversi jadi gol.

“Anda harus menyelesaikan berbagai peluang yang ada. Kami harus mencetak gol pada pertandingan berikutnya untuk membuat semua orang senang,” jelasnya kepada MUTV mengutip Twitter resmi @ManUtd, Minggu (1/11/2015).

Hasil imbang membuat United sementara berada di posisi empat klasemen dengan nilai 21. Pasukan Setan Merah terpaut empat poin dari Manchester City di posisi pertama, serta Arsenal di posisi kedua. Setan Merah selanjutnya akan menjamu West Bromwich Albion, 7 November 2015.

United jelas harus menyudahi hasil minor jika memang ingin menjaga kans untuk menjadi juara pada musim ini. Apalagi dua rival utama mereka Arsenal dan City terus melaju. Belum lagi tim kuda hitam Leicester City yang kini menghalangi United di papan klasemen dengan duduk di peringkat ketiga.