Dec 30
2016

Penyerang Gagal Inter Milan Mengaku Mulai ‘Nyetel’

Penyerang Gagal Inter Milan Mengaku Mulai ‘Nyetel’

 

Berita Bola, Penyerang Gagal Inter Milan Mengaku Mulai ‘Nyetel’

Gabriel Barbosa sangat bahagia di Inter Milan dan ingin memperlihatkan kualitasnya sekaligus membuktikan investasi Nerazzurri bukan kesalahan, menurut sang agen.

Pemain Timnas Brasil itu bergabung dari Santos dengan harga sekitar 29,5 juta Euro pada Agustus lalu. Transfer menuju Inter ini menjadi buah bibir.

Namun, Gabigol gagal meyakinkan Frank de Boer maupun Stefano Pioli kalau dirinya sudah siap diberikan satu tempat utama di klub Serie A tersebut.

Ia sekarang akhirnya dikabarkan akan dilepas pada Januari ini, meski Gabi sudah menegaskan dirinya mulai berah di San Siro.

[Baca Juga –“Nama Valverde Mencuat untuk Gantikan Enrique di Barcelona”]

Dan agen pemain 20 tahun itu, Wagner Riberio, menyatakan, peminjaman atau penjualan pada awal tahun 2017 kemungkinan besar tak akan terjadi.

“Niatnya adalah memperlihatkan Inter telah melakukan kesepakatan luar biasa dengan mendatangkan dia,” ujar Riberio pada Panduan Judi Online.

“Dia baru 20 tahun, dia mulai tampil cukup baik dengan rekan-rekannya dan dia punya potensi luar biasa. Dia ingin bermain, dia cinta sepakbola. Gabriel punya kontrak dengan Inter sampai 2021,” tegasnya.

Gabi sempat dipercaya tampil sebagai pemain pengganti di laga terakhir Inter sebelum jeda tahun baru melawan Lazio, tapi masih belum pasti akan diturunkan saat hadapi Udinese pada 8 Januari 2017.

Tags: