Jun 10
2016

Penyerang Spanyol Gelar Ritual Agar Beruntung di Piala Eropa

Penyerang Spanyol Gelar Ritual Agar Beruntung di Piala Eropa

Berita Bola,Penyerang timnas Spanyol, Alvaro Morata tampil beda jelang Piala Eropa 2016. Dia memangkas rambut sampai nyaris plontos.

Ketika ditanya, ternyata Morata punya alasan memangkas rambut. Menurutnya itu merupakan sebuah ritual yang diyakini bisa membawa keberuntungan.

Morata ingin mengulang keberhasilan beberapa tahun lalu di Madrid, saat meraih La Decima. Kala itu, dia dan Sergio Ramos kompak memangkas pendek rambut masing-masing.

“Dia melakukan itu dua musim lalu dan kami berdua mencetak gol. Kami sama-sama percaya takhayul. Tinggal kita lihat apakah kali ini kami bisa kembali mendapatkan keberuntungan tersebut,” kata Morata dikutip Panduan Bermain Judi Online.

Pada Piala Eropa nanti Morata menyandang nomor punggung 9. Artinya, dia akan menjadi andalan lini serang untuk dapat mendulang bayak gol. Penyerang Juventus itu mengaku tertekan, namun dia juga menyatakan siap diberikan kepercayaan tersebut.

“Itu tanggung jawab besar. Akan ada banyak tekanan, namun saya siap menjadi salah satu penyerang timnas. Lagipula saya juga akan dibantu rekan-rekan hebat,” ungkapnya.

Tags: