Sep 5
2016

Pep Guardiola Harus Minta Maaf kepada Yaya Toure

Pep Guardiola Harus Minta Maaf kepada Yaya Toure

Berita Bola, MANCHESTER – Pelatih Manchester City, Pep Guardiola kembali memulai genderang perang dengan pemainnya Yaya Toure. Setelah sempat berselisih saat keduanya masih di Barcelona, kini keduanya kembali terlibat perselisihan setelah Guardiola memutuskan untuk tidak menyertakan nama Toure di skuad Liga Champions.

Sebenarnya, Toure memang sudah berencana untuk pergi dalam jendela transfer musim panas ini. Niatan untuk pergi terjadi setelah Manchester City resmi tak melanjutkan kerja sama dengan Manuel Pellegrini dan memutuskan untuk memulai kerja sama dengan Guardiola.

Namun niatan Toure untuk hengkang terpaksa tertunda karena pihak Manchester City masih menahan pemain senior tersebut. Terlebih lagi, Guardiola terkesan masih memberi waktu untuk pemain 33 tahun tersebut.

Agen dari Toure, Dimitri Seluk menuntut sang pelatih untuk meminta maaf kepada Toure. Namun ia tetap menghargai Guardiola sebagai seorang pelatih.

“Jika City tidak memenangkan Liga Champions, maka saya berharap Pep memiliki keberanian untuk mengaku bahwa dirinya salah memalukan pemain hebat seperti Yaya Toure,” buka Seluk seperti diberitakan AGEN POKER ONLINE TERPERCAYA, Senin (5/9/2016).

“Ini adalah keputusan Pep dan kita harus menghargainya. Yaya adalah sosok yang profesional dan ia pasti akan melakukan segala sesuatu yang diminta oleh pelatih,” tandasnya.

Tags:,