Jan 21
2017

Peraih Emas Olimpiade Ungkap Alasan Terima Pinangan ManCity

Peraih Emas Olimpiade Ungkap Alasan Terima Pinangan ManCity

 

Berita Bola, Peraih Emas Olimpiade Ungkap Alasan Terima Pinangan ManCity

Gabriel Jesus akhirnya diperkenalkan sebagai pemain baru Manchester City. Peraih medali emas Olimpiade 2016 itu pun tak ragu membeberkan alasan menerima pinangan The Citizens.

“Dia (Pep Guardiola) adalah satu-satunya manajer yang menghubungi saya. Jadi saya sangat tersanjung. Terlepas dari siapa dia, semua hal yang telah dia lakukan membuat saya ingin bekerja dengannya,” ujar Jesus seperti dikutip Panduan Judi Online.

“Dia berkata sangat menginginkan saya di sini untuk menolong klub dan rekan setim. Saya benar-benar tersanjung dan akhirnya saya memilih Manchester,” tuturnya.

[Baca Juga –“Jual Rakitic, Barcelona Incar Gelandang Keturunan Suriah”]

Pemain 19 tahun itu memang datang di saat ManCity sedang mengalami masa sulit. Meski memiliki pemain dengan kualitas bintang, tetapi penampilan tim besutan Pep Guardiola itu masih naik turun.

Sepanjang 2017 bergulir, Sergio Aguero cs sudah mengalami dua kekalahan, meski juga merebut dua kemenangan. Namun, kekalahan terakhir benar-benar memberikan cambuk bagi ManCity karena digilas empat gol tanpa balas oleh Everton.

Meski begitu, Jesus yakin bisa membantu meningkatkan prestasi klub dengan kemampuan yang dimilikinya. Dan pemain berpaspor Brasil itu berkesempatan untuk unjuk kebolehan pada akhir pekan ini saat bersua Tottenham Hotspur, Sabtu 21 Januari 2017 atau Minggu dini hari WIB.

Tags: