Dec 28
2016

Persaingan di Liga Inggris Semakin Sulit

Persaingan di Liga Inggris Semakin Sulit

Berita Bola, “Persaingan di Liga Inggris Semakin Sulit”

Pelatih Stoke City, Mark Hughes, menilai bahwa persaingan di Liga Inggris semakin sulit di setiap tahunnya. Mantan pemain Manchester United itu mengaku, di era 90-an persaingan di liga kenamaan Eropa itu tidak berlangsung ketat.

Hughes mencontohkan bahwa pada era 90-an, para pencinta Liga Inggris dapat dengan mudah menebak klub mana yang akan meraih gelar juara. Namun saat ini, kejutan-kejutan kerap terjadi dan membuat persaingan semakin panas.

“Setiap tahun terasa semakin sulit. Setiap tahun, persaingan menjadi semakin ketat. Saat saya di (Man) United, kami dapat membicarakannya sebelum musim, selama musim berlangsung, dan di akhir,” jelas Hughes, mengutip dari Kamusjudi.com, Rabu (28/12/2016).

Baca Juga, “Reaksi Ibrahimovic Usai Lihat ‘Gol Kalajengking’ Mkhitaryan”

“Itulah mengapa tim-tim pada saat itu dapat meraihnya. Kami berhasil mengatasi masalah dan meraih gelar juara,” sambungnya.

Terlepas dari hal tersebut, dominasi Chelsea di klasemen sementara Liga Inggris 2016-2017 belum terpatahkan jelang akhir 2016. The Blues –julukan Chelsea– kukuh di puncak dengan raihan 46 poin.