Jan 19
2015

Persik Sangat Berharap Dibantu Gudang Garam

Persik Sangat Berharap Dibantu Gudang Garam

Agen Bola

Agen Bola – Persik Sangat Berharap Dibantu Gudang Garam,

Persik Kediri tak punya uang untuk mengarungi kompetisi ISL musim 2015 dan tak bisa mendatangkan sponsor. Mereka sangat berharap pada perusahaan rokok raksasa, Gudang Garam.

PT. Gudang Garam Tbk., yang dimiliki orang terkaya nomor dua di Indonesia, memang berdiri di Kediri dan sampai saat ini tetap berpusat di kota tersebut.

Terkait kegagalan Persik untuk mengikuti ISL 2015, manajemen tim dilaporkan masih terus berusaha membujuk Gudang Garam supaya membantu mereka. Tadi siang, Senin (19/1/2015), perwakilan kedua pihak bertemu di sebuah hotel di kota Kediri untuk menjajaki potensi sponsorship.

Saat dihubungi Humas PT. Gudang Garam Tbk., Iwhan Tri Chayono, mengatakan bahwa pihaknya memiliki itikad baik untuk membantu Persik. Namun dia belum memberi detil bantuan seperti apa yang akan diberikan kepada “Macan Putih.

Agen Bola

“Gudang Garam punya kepedulian sosial melalui program CSR, yang saat ini kami fokuskan pada lingkungan hidup. Meski demikian, sebagai warga Kediri kami akan ikut urunan dalam batas wajar, mengingat kami harus mempertanggungjawabkan setiap tindakan kepada pemegang saham publik,” demikian keterangan Iwhan.

“Tapi kami tetap akan membantu Persib,” tambahnya.

Sementara itu manajer Persik, Anang Kurniawan, menyatakan apresiasiya atas niat Gudang Garam untuk membantu mereka. Namun mereka masih menunggu kongkretnya.

“Memang benar GG akan membantu, tapi kami masih menunggu nominalnya berapa. GG akan rapat internal dulu” ucap Anang.

Sebelumnya suporter Persik Kediri sempat akan melakukan unjuk rasa kepada PT Gudang Garam karena tidak merespons proposal sponsorship managemen Persik.

 

Kampusbet | Jendralpoker
Kami ada karena Anda

BBM : 2AE11015
SMS : +62 8788 7980 368
WhatsApp : +855 8731 8883
WeChat : KampusBet
YM : CSKampusbet@yahoo.com
Facebook : kampusbet
Twitter : Kampusbet
Google+ : Kampusbet

Tags:, ,