Jun 9
2019

Pesan Hazard untuk Pelatih Chelsea

Pesan Hazard untuk Pelatih Chelsea

Berita Bola,  Pesan Hazard untuk Pelatih Chelsea

Eden Hazard telah resmi pergi meninggalkan Chelsea di bursa transfer musim panas 2019. Hazard memilih untuk melanjutkan kariernya bersama Real Madrid untuk lima musim ke depan. Keputusannya untuk melepaskan statusnya sebagai pemain Chelsea diakuinya sangatlah berat, namun ia tetap harus mengambil pilihan itu karena bermain di Madrid juga merupakan impiannya sejak lama.

Dalam proses kepergiannya itu, Hazard pun menyampaikan beberapa pesan dan salam perpisahan kepada rekan-rekan setimnya di Chelsea atau pun untuk para pendukung The Blues –julukan Chelsea. Bahkan, Hazard juga memberikan pesan serta saran kepada pelatih Chelsea, Maurizio Sarri.

Eden Hazard

Dalam pesan yang disampaikan pemain asal Belgia itu, Hazard memberikan saran kepada Sarri. Sarannya itu adalah ia berharap sang pelatih bisa membuat Chelsea memainkan permainan yang menyerang. Bila memainkan strategi permainan itu, ia percaya para pemain bakal menikmati pertandingannya.

“Bagi saya, sepakbola adalah mengenai bola yang berada di kaki saya, memainkan pertandingan, dan menikmati setiap momen yang ada. Kami (Chelsea) beruntung karena bisa memainkan permainan yang indah dan itu selalu menjadi saran saya kepada siapa pun yang meminta saran kepelatihan kepada saya. Mainkanlah sepakbola dan bersenang-senang!” kata Hazard, dikutip dari Panduan Bermain Judi, Minggu (9/6/2019).

Eden Hazard

Hazard sendiri telah resmi menjadi milik Madrid hingga lima musim ke depan atau hingga 30 Juni 2024. Chelsea akhirnya sepakat melepaskan megabintang mereka dengan mahar 100 juta euro atau sekira Rp1,6 triliun. Dengan begitu, musim ini pun bakal menjadi tahun terakhir Hazard bersama The Blues –julukan Chelsea – Kamus Judi.

Tags:, ,