Feb 12
2019

Pesan Khusus Hamka Hamzah untuk Timnas U-22 di Kamboja

Pesan Khusus Hamka Hamzah untuk Timnas U-22 di Kamboja

Berita Bola,  Pesan Khusus Hamka Hamzah untuk Timnas U-22 di Kamboja

Timnas U 22 akan berlaga di Piala AFF U-22 yang berlangsung di Kamboja dalam waktu dekat ini. Sejumlah dukungan terus diberikan kepada Satria Tama dan kawan-kawan agar dapat kembali mengharumkan nama bangsa.

Salah satunya dari mantan pemain Timnas Indonesia yang Hamka Hamzah, memberikan pesan khusus kepada pemain timnas U-22 sebelum berangkat ke Kamboja.

Kapten tim Arema FC, meminta agar para pemain muda tersebut menjauhkan diri dari bermain sosial media selama latihan maupun saat di Kamboja.

Alasan Hamka melarang mereka bermain media sosial agar para pemain muda tersebut dapat fokus kepada tujuan untuk memberikan prestasi terbaik di turnamen. Karena saat ini perhatian penggemar bola Indonesia ditujukan kepada mereka.

“Saya tahu saat ini para pemain muda terlihat aktif di sosial media, saya berharap mereka bisa fokus terhadap sepakbola karena turnamen tinggal sebentar lagi,”ujar Hamka dikutip dari Goal, Senin (11/2/2019).

[ Baca Juga : Jamie Redknapp: Pogba Pemain Terbaik di Liga Inggris ]

“Saya tahu karena saya juga mem-follow mereka. Medsos itu kejam, kamu bisa diangkat seperti raja, namun juga bisa dijatuhkan apabila bermain buruk,” tutup Hamka, dilansir KamusJudi.

Menyaksikan permainan anak asuh coach Indra secara langsung di Kamboja tentu impian sebagian besar masyarakat Tanah Air. Grab Indonesia hadir memberi kemudahan mewujudkan mimpi itu dengan menyiapkan ratusan tiket dan akomodasi gratis di Kamboja.

Lantas caranya bagaimana? Sangat mudah, gunakan saja sebanyak-banyaknya kode promo GRABTIMNAS. Periode promo ini hanya berlaku dari 1 hingga 15 Februari 2019, jadi jangan sampai ketinggalan ya!

Sementara itu, Grab Sebagai Official Mobile Platform Partner mendukung Timnas Garuda yang bertanding di AFF U-22 Kamboja. Di luar kita beda, di lapangan kita sama #GrabDekatkanPerbedaan #DekatDenganGrab”.

Tags:,