Apr 4
2017

Peter Odemwingie Tak Miliki Target Gol Banyak Bersama MU, tapi…..

Peter Odemwingie Tak Miliki Target Gol Banyak Bersama MU, tapi…..

Berita Bola, Peter Odemwingie Tak Miliki Target Gol Banyak Bersama MU, tapi….. 

Didatangkan dengan status Marquee Player, pemain anyar Madura United (MU), Peter Odemwingie, tak memiliki jumlah target gol kala berlaga di Liga I. Kendati demikian, mantan pemain Stoke City itu bertekad ingin membantu timnya mencetak winning goal.

“Saya hanya mau main sebaik mungkin. Lebih baik saya cetak satu gol tapi tim saya menang, dibandingkan saya mencetak banyak gol tapi kami kalah. Intinya, saya hanya mau cetak gol-gol penting saja, berapa pun jumlahnya,” ujar Odemwingie dalam konfrensi pers yang diadakan di KAMUS JUDI, Selasa (4/4/2017).

Memang sepanjang kariernya, Odemwingie hanya membela tim papan tengah ketika bermain di Liga Inggris. Sebut saja West Bromwich Albion, Cardif City, Stoke City, dan Brisbol City.

{ Baca Juga, ” Liverpool-Bayern Rebutan Wonderkid Bayer Leverkusen ” }

Lantas dengan memilih Madura United yang terbilang tim papan tengah, tak membuat semangat pemain berusia 35 tahun itu luntur. Odemwingie justru senang bisa membela tim semenjana karena ia bisa berkontribusi besar.

“Saya lebih memilih bermain di tim kecil, tapi saya berkontribusi banyak, ketimbang bermain di tim besar tapi tidak memberikan apa-apa,” tuntasnya.