Sep 10
2017

Petik Kemenangan atas Bournemouth, Welbeck Akui Masa Kelam Arsenal Telah Berlalu

Petik Kemenangan atas Bournemouth, Welbeck Akui Masa Kelam Arsenal Telah Berlalu

Berita Bola, Petik Kemenangan atas Bournemouth, Welbeck Akui Masa Kelam Arsenal Telah Berlalu

Arsenal sukses memetik kemenangan kala menjamu Bournemouth dalam lanjutan Liga Inggris 2017-2018 pekan keempat. Tak tanggung-tanggung, skuad asuhan Arsene Wenger itu menang dengan skor telak 3-0.

Kemenangan tersebut sekaligus mengakhiri rentetan hasil buruk yang didapat Arsenal pada dua laga sebelumnya. Striker Arsenal, Danny Welbeck, menjadi protagonis dalam laga melawan Bournemouth itu dengan mencetak dua gol.

{ Baca juga : ” Senangnya Mbappe Usai Cetak Gol Perdana di PSG ” }

Welbeck mengakui bahwa sebelum ini timnya memiliki pekan-pekan yang sulit. Pasalnya, selain mendera kekalahan, mereka juga mengalami masa-masa bursa transfer yang tidak mengenakkan, di mana bintang mereka, Alexis Sanchez, justru ngotot minta dijual.

Kemenangan atas Bournemouth itu juga diakui oleh Welbeck akan memudahkan mereka dalam menjalani pertandingan pertama di ajang Liga Eropa tengah pekan depan. Arsenal akan menjamu wakil Liga Jerman, FC Koln, di laga perdana mereka.

“Kami telah memiliki kesulitan dalam beberapa pekan dan kami mendapatkan hasil yang bagus – tapi ini harus berlanjut. Anda harus mempersiapkan dan mengeksekusi rencana permainan,” jelas Welbeck, seperti dilansir Panduan Bermain Judi, Minggu (10/9/2017).

“Gol di menit-menit awal membentu kami melalui pertandingan. Kami memiliki pertandingan tengah pekan depan di Liga Eropa dan kemudian Chelsea di akhir pekan,” tuntas Welbeck.

Tags: