Jan 18
2018

Phil Jones Sambut Baik Kedatangan Sanchez ke Man United

Phil Jones Sambut Baik Kedatangan Sanchez ke Man United

Berita Bola, Phil Jones Sambut Baik Kedatangan Sanchez ke Man United

Pemain Manchester United, Phil Jones, menyambut baik rencana timnya untuk mendatangkan Alexis Sanchez ke Old Trafford. Menurutnya, kedatangan Sanchez akan memberikan hasil yang positif terhadap Man United.

Jones yakin keberadaan Sanchez ke Man United dapat membuat tim menjadi lebih kuat, terutama pada lini depan. Sebab, pemain berpaspor Cile itu memiliki kemampuan yang sangat apik dalam mengolah si kulit bundar. Sanchez pun diyakini bisa menjadi mesin pencetak gol di Man United dan bersanding dengan striker lainnya, seperti Romelu Lukaku dan Anthony Martial.

“Sanchez adalah pemain yang bagus. Kita lihat saja. Jika seorang pemain baru datang, maka hal itu pasti akan menjadi sesuatu yang positif untuk United. Namun, semuanya tidak tergantung pada kami. Sebab, kami hanya melakukan tugas di atas lapangan,” ujar pemain berpaspor Inggris itu, sebagaimana diwartakan Kamus Judi.

Sanchez memang memiliki talenta yang luar biasa dalam dunia sepakbola. Hal ini terbukti dari penampilan apik yang selalu ditunjukkan Sanchez saat membela Arsenal. Karena itu, Sanchez pun menjadi salah satu pemain andalan Arsenal.

Sanchez telah berkontribusi besar atas kemenangan-kemenangan yang diraih Arsenal selama ini. Sepanjang musim 2017-2018, Sanchez telah mencetak delapan gol dan empat assist di seluruh kompetisi bersama Arsenal.

[ Baca Juga – Mignolet Pertimbangkan Masa Depannya di Liverpool ]

Tim asuhan Arsene Wenger sendiri sebenarnya enggan melepas jasa pemain berusia 29 tahun tersebut. Arsenal berusaha mempertahankan jasa Sanchez dengan menyodorkan kontrak baru kepadanya. Pasalnya, kontrak Sanchez bersama Arsenal akan berakhir pada akhir musim ini.

Namun, harapan Arsenal bertepuk sebelah tangan. Sebab, Sanchez tak juga menandatangani kontrak barunya dengan The Gunners –julukan Arsenal. Mantan pemain Barcelona itu mengaku sudah tidak betah berada di Arsenal dan ingin segera pindah ke klub lain.

Dengan kondisi ini, Man United pun berpeluang besar untuk mendapat jasa Sanchez. Mereka bisa memanfaatkan situasi Sanchez yang ingin segera hengkang dari Arsenal untuk memboyongnya ke Old Trafford.

Arsenal pun kemungkinan besar dapat menyetujui kepindahan Sanchez ke Old Trafford. Pasalnya, Man United siap memberikan tawaran yang fantastis kepada Arsenal. Mereka menyiapkan dana senilai 40 juta poundsterling atau sekira Rp735 miliar serta pemainnya, Henrikh Mkhitaryan.

Tags: