Jul 27
2019

Piatek Tidak Percaya dengan Kutukan Nomor 9 di AC Milan

Piatek Tidak Percaya dengan Kutukan Nomor 9 di AC Milan

Berita Bola,  Piatek Tidak Percaya dengan Kutukan Nomor 9 di AC Milan

Penyerang AC Milan, Krzysztof Piatek, amat gembira dapat memakai kostum nomor punggung sembilan musim depan. Pria berkebangsaan Polandia itu tidak peduli dengan kutukan yang menyelimuti nomor punggung warisan Gonzalo Higuain tersebut.

Sejak ditinggalkan Filippo Inzaghi, para penyerang AC Milan yang memakai nomor punggung sembilan gagal bersinar. Padahal, nomor tersebut dipakai oleh striker-striker bernama besar seperti Gonzalo Higuain, Fernando Torres, dan Alexandre Pato.

Krzysztof Piatek bakal memakai nomor 9 musim depan

Krzysztof Piatek mengaku bangga dapat menggunakan nomor punggung keramat tersebut. Sebab, nomor sembilan biasa dipakai oleh striker-striker tajam di dunia seperti Robert Lewandowski, Luis Suarez, dan Karim Benzema.

Baca Juga :

Setia dengan Chelsea, Jorginho Tak Mau Ikut Sarri ke Juventus

“Seberapa senang saya memakai nomor sembilan dari 1-10? 11! Nomor sembilan sangat penting untuk seorang striker, hanya yang terbaik yang pernah memakainya. Saya bahagia karena klub percaya dengan kualitas saya,” ujar Krzysztof Piatek, mengutip dari Panduan Bermain Judi.

“Klub bilang saya harus mendapatkannya dan saya waktu itu siap menunjukkan kalau pantas memakainya. Soal kutukan, saya tidak percaya takhayul. Semuanya akan baik-baik saja seperti saat menggunakan nomor 19, lihat saja,” imbuh penyerang berusia 24 tahun itu.

Krzysztof Piatek yakin ketajamannya tidak akan berkurang

AC Milan tentu berharap Krzysztof Piatek dapat menghapus kutukan nomor sembilan tersebut. Pasalnya, eks penyerang Genoa itu cukup subur kala mentas dengan nomor 19 musim lalu. Dalam 18 laga sejak Januari 2019, Piatek mencatatkan sembilan gol – Kamus Judi.

Tags:, ,