Jul 23
2019

Pilih Gabung Rennes, Perjalanan Koscielny di Arsenal Segera Berakhir

Pilih Gabung Rennes, Perjalanan Koscielny di Arsenal Segera Berakhir

Berita Bola,  Pilih Gabung Rennes, Perjalanan Koscielny di Arsenal Segera Berakhir

Kapten Arsenal, Laurent Koscielny, tampaknya sudah menetapkan pilihannya untuk pergi di bursa transfer musim panas 2019. Menurut Panduan Bermain Judi, Koscielny akhirnya memilih untuk pindah ke Liga Prancis dan bergabung ke Rennes.

Isu tentang keinginan Koscielnya untuk pergi dari Emirates Stadium memang bukanlah suatu kabar yang mengagetkan. Pasalnya sejak berakhirnya musim 2018-2019, bek berpaspor Prancis itu memang sudah memberikan sinyal akan pergi dari klub yang sudah dibelanya semenjak 2010-2011 silam.

Aksi Laurent Koscielny saat sedang membela Arsenal

Baca Juga :

Keinginan Koscielny untuk pergi itu semakin terlihat jelas ketika ia menolak untuk ikut bersama Arsenal ke Amerika Serikat (AS) untuk melakukan tur pramusim 2019-2020. Tak maunya Koscielny ikut ke AS karena ia dikabarkan ingin merampungkan proses negosiasi dengan Rennes.

Kabar itu jelas merupakan sebuah info yang kurang baik untuk Arsenal. Soalnya meski sudah tak muda lagi, tepatnya berusia 33 tahun, namun Koscielny tetaplah merupakan sosok yang penting di Arsenal. Saking merasa Koscielny masih penting, pelatih Arsenal, Unai Emery, mengaku sudah meyakinkan pemain tersebut untuk bertahan dan ikut dengan tim ke AS.

Aksi Laurent Koscielny saat sedang membela Arsenal

Akan tetapi, tekad Koscielny untuk pergi sudah sangat bulat. Ia menolak segala tawaran yang diajukan oleh pihak Emery dan Arsenal. Bahkan Koscielny pun rela membayar masa kontraknya di Arsenal agar bisa memuluskan jalannya pindah ke Rennes – Kamus Judi.

Tags:, ,