Sep 5
2016

Pires Kaget Wilshere Pilih Gabung Bounermouth

Pires Kaget Wilshere Pilih Gabung Bounermouth

Berita Bola Keputusan Jack Wilshere meninggalkan Arsenal di hari terakhir bursa transfer musim panas ini memang mengejutkan banyak. Pasalnya, ia memilih membela klub semenjana macam Bounermouth dengan status pinjaman semusim penuh.

Padahal, Wilshere sendiri mendapatkan tawaran dari sejumlah klub yang levelnya tak berbeda jauh ketimbang Arsenal, yakni AS Roma dan West Ham United.

Salah satu figur yang mengaku terkejut dengan keputusan Wilshere tersebut adalah legenda Arsenal, Robert Pires. Pasalnya, baginya Wilshere merupakan salah satu gelandang dengan kualitas terbaik di dunia saat ini.

“Saya sedikit terkejut saat mendengar kabar itu. Pasalnya, bagi saya Jack merupakan pemain yang sangat bagus, dan punya kemampuan luar biasa dengan bola,” jelas Pires, seperti disadur dari Panduan Judi Online, Senin (5/9/2016).

“Mungkin bagi Jack ini pilihan (memperkuat Bounermouth) bagus, karena ia perlu bermain secara reguler di setiap musim. Mereka mempunyai banyak pemain di Arsenal, terutama di tengah,” lanjutnya.

“Jadi ini mungkin transisi yang positif untuknya. Pasalnya, ia hanya sebagai pinjaman. Jadi musim depan ia akan kembali untuk Arsenal. Akan tetapi, ia harus bermain,” tuntas winger Arsenal periode 2000 hingga 2006 tersebut.

Tags: