Aug 27
2016

Pochettino: Liga Champions Kompetisi yang Sulit Ditaklukkan

Pochettino: Liga Champions Kompetisi yang Sulit Ditaklukkan

Berita Bola, LONDON – Manajer Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino, untuk pertama kalinya tampil sebagai pelatih di ajang Liga Champions. Meski belum pernah merasakan atmosfer kompetisi antarklub terakbar di Benua Eropa tersebut, bukan berarti Pochettino tak tahu ketatnya persaingan di sana.

Manajer berpaspor Argentina itu menyebut Liga Champions adalah kompetisi yang sulit ditaklukkan. Tidak heran Pochettino berpendapat demikian. Sebab, klub bergelimang uang dan trofi belum tentu mampu menjadi yang terbaik.

Ambil contoh Paris Saint-Germain (PSG) yang didukung pemain berkualitas serta didukung dana fantastis belum kunjung menjadi yang terbaik di Eropa. Karena itu, Pochettino akan berjuang sekuat tenaga membawa Tottenham eksis di Liga Champions. Pada edisi kali ini, The Liliwhites –julukan Tottenham– tergabung di Grup E bersama CSKA Moskow, Bayer Leverkusen dan AS Monaco.

“Kami tahu Rusia selalu sulit ditaklukkan dan CSKA adalah klub yang kuat. Musim lalu kami bertemu Borussia Dortmund di Europa League dan kami tahu seberapa hebatnya klub-klub Jerman,” jelas Pochettino mengutip dari Judi Online, Sabtu (27/8/2016).

“Bayer Leverkusen akan menyulitkan kami. Kami tahu Monaco juga merupakan tim yang tangguh. Liga Champions adalah kompetisi yang sulit ditaklukkan,” urai mantan juru taktik Southampton itu.

Tags: