Mar 18
2017

Pogba Dipastikan Absen Tiga Pekan

Pogba Dipastikan Absen Tiga Pekan

 

Berita Bola, Pogba Dipastikan Absen Tiga Pekan

Gelandang mahal Manchester United Paul Pogba, harus absen setidaknya tiga pekan, setelah mengalami cedera dalam laga Liga Europa. Jose Mourinho memastikan pemain bintangnya, itu harus absen hingga pekan kedua April.

Dilansir dari Panduan Judi Online, MU masih beruntung karena tidak menghadapi lawan-lawan sulit, hingga pertengahan April. Masa pemulihan juga berguna bagi Pogba untuk beristirahat.

Bintang internasional Prancis, itu hampir selalu diturunkan di setiap pertandingan Setan Merah, dan dinilai mulai tampak kelelahan. Kabar buruknya adalah, tiga pekan baru perkiraan awal. Mourinho hanya memastikan, paling tidak tiga pekan.

[Baca Juga -“Lolos Dramatis ke Perempatfinal Liga Champions, Pique: Kami Makin Percaya Diri untuk Raih Trofi“]

“Saya tidak tahu dengan pasti, berapa lama dia akan absen,” kata Mourinho. Cedera otot paha yang lebih serius, bisa membuat Pogba absen hingga delapan pekan. Artinya, dia tak bisa diturunkan menghadapi Chelsea pada 16 April nanti.

Sejauh ini, Pogba hanya dipastikan absen menghadapi Middlesbrough, West Bromwich Albion, dan Everton. Gelandang berusia 24 tahun, itu sudah bisa diturunkan saat MU menghadapi Sunderland pada 9 April.

Selain Chelsea, MU baru akan menghadapi beberapa lawan berat pada Mei nanti, yaitu Arsenal, Tottenham Hotspur, dan Manchester City.

Tags: