Jan 2
2015

Potensi Lampard Menjegal Chelsea Jadi Juara Premier League

Potensi Lampard Menjegal Chelsea Jadi Juara Premier League

Agen Bola

Agen Bola – Potensi Lampard Menjegal Chelsea Jadi Juara Premier League ,

Dua jam setelah Frank Lampard mencetak gol penentu kemenangan Manchester City, Chelsea menderita kekalahan. Gelandang 36 tahun itu akan jadi mimpi buruk yang nyata andai The Blues nantinya gagal jadi juara.

Chelsea mungkin tidak mengira kalau Lampard yang mereka lepas di musim panas lalu akan menjadi penghambat dalam upaya menjuarai Premier League. Lampard yang aslinya mengikat kontrak dengan New York City ternyata tetap main di Inggris, dia melanjutkan karier di Manchester City, klub yang jadi pesaing utama Chelsea dalam perebutan juara.

Agen Bola | Bandar Bola
Di usianya yang sudah 36 tahun Lampard mungkin sudah dianggap habis oleh The Blues. Tapi di The Citizens dia memberi kontribusi luar biasa, kontribusi yang sejauh ini sukses mengantar City menempel ketat Chelsea di posisi teratas.

Lampard jadi pahlawan kemenangan City saat menghadapi perjuangan ulet Sunderland di pekan 20 Premier League. Masuk menggantikan Stevan Jovetic di menit 69, tandukan Lampard pada menit 73 menjadi penentu kemenangan 3-2 The Citizens.

Kemenangan itu menjadi sangat-sangat penting buat City, terlebih sekitar dua jam kemudian Chelsea ternyata menelan kekalahan saat melawat ke Tottenham Hotspur dengan skor 3-5. Alhasil selepas pekan ke-20 ini City bisa menyamai poin Chelsea. Hanya perbedaan alfabet di awal nama yang membuat City ada di urutan dua dan Chelsea bertengger di atasnya.

Agen Bola

Total sudah tujuh gol dibuat Lampard untuk City, di mana lima di antaranya dia buat di Premier League. Dari lima gol Lampard di Liga Inggris, dua di antaranya adalah penentu kemenangan, sementara satu lainnya sukses menghidarkan City dari kekalahan.

Dua gol penentu kemenangan itu dibuat Lampard saat City berhadapan dengan Sunderland (3-2) malam tadi dan Leicester City (1-0) pada 13 Desember lalu. Sementara satu gol yang menghindarkan City dari kekalahan dia lesakkan ke gawang Chelsea (1-1). Itu belum termasuk dua assist yang dia kreasikan ketika City mengandaskan Tottenham (4-2).

Itu artinya, atas gol-gol yang dia buat Lampard sudah menyumbang tujuh angka untuk timnya. Menyimak klasemen saat ini, tujuh angka yang disumbangkan Lampard sangatlah penting. Tanpa Lampard, City memang tetap di posisi dua klasemen, namun anak didik Manuel Pellegrini akan tertinggal jauh dalam perolehan poin.

“Tidak seorangpun akan terkejut dengan Frank Lampard. Dia pemain top dengan telah banyak membuat gol penting sepanjang kariernya. Saat Anda memainkannya di babak kedua, saat para pemain kelelahan, dia tahu persis kemana harus berada dan bagaimana harus bergerak. Saya selalu bilang kalau kami akan mempertahankannya sampai akhir musim, itu bukan keputusan yang mudah tapi Frank sangat gembira bertahan di sini dan kami membutuhkannya,” ungkap Pellegrini di Reuters.

 

Kampusbet | Jendralpoker
Kami ada karena Anda

BBM      : 2AE11015
SMS      : +62 8788 7980 368
WhatsApp : +855 8731 8883
WeChat   : KampusBet
YM       : CSKampusbet@yahoo.com
Facebook : kampusbet
Twitter  : Kampusbet
Google+  : Kampusbet

Tags:, , ,