Jul 9
2019

Potensi Origi Dapatkan Kontrak Baru dari Liverpool Cukup Besar

Potensi Origi Dapatkan Kontrak Baru dari Liverpool Cukup Besar

Berita Bola,  Potensi Origi Dapatkan Kontrak Baru dari Liverpool Cukup Besar

Divock Origi adalah supersub untuk Liverpool pada musim lalu setelah tujuh golnya amat berperan dalam kampanye The Reds –julukan Liverpool. Kendati kerap memulai laga dari bangku cadangan tetapi Origi tetap penting untuk Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp.

Seperti yang dilaporkan Panduan Bermain Judi, Liverpool kemungkinan besar akan memberikan kontrak baru kepada Origi yang masa baktinya selesai pada 30 Juni 2020. The Reds tentu tak mau kehilangan pemain yang seakan menjadi jimat bagi Liverpool di Liga Champions musim lalu.

Divock Origi dan Roberto Firmino (Foto: UEFA)

Seperti yang disinggung sebelumnya, Origi sudah mencetak tujuh gol untuk Liverpool yang tiga di antaranya tercipta di Liga Champions. Dua gol pertama Origi tercipta saat Liverpool menjungkalkan Barcelona di semifinal.

Baca Juga :

Dani Alves Bertekad Angkat Trofi Copa America di Stadion Maracana

Liverpool yang takluk 0-3 pada leg I di Camp Nou menjalani misi mustahil untuk menang empat gol tanpa balas di Anfield Stadium. Kendati demikian, The Reds mampu membuat hal yang mustahil jadi kenyataan karena menang 4-0 atas Barcelona. Origi menyumbangkan dua gol dalam laga itu sehingga Liverpool lolos ke partai puncak untuk melawan Tottenham Hotspur.

Divock Origi vs Tottenham Hotspur (Foto: UEFA)

Pada partai puncak, Origi lagi-lagi berperan penting untuk Liverpool. Satu gol yang dicetak pemain berpaspor Belgia itu pada menit 87 mengantarkan Liverpool untuk menang 2-0 atas Tottenham. Kemenangan itu membuat Liverpool berhak mengklaim trofi Liga Champions keenam mereka sepanjang sejarah.

Menilik kontribusi positif itu, tak ayal Liverpool ingin memperpanjang kontrak Origi. Roberto Firmino tetap akan menjadi pilihan utama Klopp tetapi Origi adalah senjata rahasia Liverpool di bangku cadangan – Kamus Judi.

Tags:, ,