Nov 5
2015

-Prediksi Bayern Muenchen vs Arsenal

-Prediksi Bayern Muenchen vs Arsenal

Berita Bola,  Arsenal bertandang ke Bayern Muenchen untuk melafalkan kredo berjudul “atas nama heroisme” manakala menantang juara Liga Champions musim lalu.

Semuanya dibakar oleh bara perjuangan demi meraih kemenangan dengan kesungguhan dan keberanian, bukan justru mengemis-ngemis dengan meminta belas kasihan.

Harga diri adalah segalanya ketika dua tim saling bersepakat untuk berduel di lapangan.

Tidak ada basa-basi, tidak ada tebar pesona, karena kemenangan adalah mata uang yang berlaku bagi mereka yang memahami dan menerapkan ayat-ayat heroisme.

Arsenal siap meladeni Bayern Muenchen dalam laga Liga Champions yang digelar di Stadion Alianz Arena, pada Rabu waktu setempat, atau Kamis dini hari, pukul 02.45 WIB.

Pertandingan itu akan ditayangkan secara langsung oleh RCTI.

The Gunners mengalahkan pasukan FC Hollywood asuhan pelatih Pep Guardiola dengan skor 2-0 dalam laga yang digelar di Emirates Stadium di grup F Liga Champions.

Arsenal meraih tiga poin dari kemenangan itu, dan kini mereka berusaha mengalahkan tim tuan rumah agar memperkokoh posisi di klasemen Liga Champions.

Arsenal bukan tanpa celah kesulitan. Di awal musim kompetisi Premier League, Mesut Oezil dan kawan-kawan mengukir capaian gemilang dengan meraih lima kemenangan dari lima laga di awal kompetisi domestik, dengan mencetak 16 gol.

Sebaliknya, Bayern Muenchen baru saja ditahan imbang 0-0 di Eintracht Frankfurt pada pekan lalu.

Arsenal relatif meraih sederet sukses di Bayern beberapa tahun belakangan ini, dengan meraih 14 kali imbang pada 2013, dan 13 kali kemenangan di tahun 2012.

Hanya saja, bek Arsenal Per Mertesacker menyatakan The Gunners akan menghadapi Bayern Muenchen yang kini “sedang terluka” di Liga Champions.

“Kami benar-benar tim yang pertama yang menantang mereka dan mampu mengalahkan mereka dengan (skor 2-0).”

“Mereka akan berusaha berjuang sekuat tenaga dan sekuat kemampuan untuk mengalahkan kami,” katanya.

Sementara itu, kapten Bayern Muenchen Philipp Lahm dengan penuh kepercayaan diri mengatakan, “Kami berada di puncak klasemen Bundesliga dan bertengger di puncak klasemen grup Liga Champions. Anda tidak akan menghalau kenyataan itu.”