Aug 31
2017

Presiden Atletico Pede Pulangkan Diego Costa

Presiden Atletico Pede Pulangkan Diego Costa

 

Berita Bola, Presiden Atletico Pede Pulangkan Diego Costa

Masa depan Diego Costa hingga saat ini masih abu-abu. Penyerang naturalisasi Spanyol ini masih belum menemukan kepastian, klub mana yang akan dibelanya musim ini. Sebab, Costa sudah tak lagi masuk dalam skuat Chelsea di bawaj komando Antonio Conte.

Atletico Madrid disebut akan kembali dibela penyerang 28 tahun. Namun, armada Los Rojiblancos hingga saat ini masih belum bisa mendatangkan pemain. Sebab, Atletico masih terkena sanksi Financial Fair Play (FFP).

Meski demikian, Presiden Atletico, Enrique Cerezo, tetap yakin jika Costa akan bisa kembali pulang ke Vicente Calderon (markas Atletico). Meskipun, Cerezo masih menghormati kontrak Costa yang hingga saat ini masih resmi bersama Chelsea.

[Baca Juga -“Jumpa Spanyol, Bonucci Akui Ramos sebagai Bek Terbaik di Dunia“]

“(Diego Costa) memiliki kontrak dengan klub lain, ini adalah masalah yang rumit dan membingungkan. Kami melakukan bayak hal. Selama Chelsea tidak sepakat untuk transfernya (Costa) akan tetap menjadi pemain Chelsea,” ujar Cerezo dikutip Kamus Judi.

“Apakah saya pesimis atau optimis soal kedatangan Costa? Saya selalu optimis,” katanya.

Atletico hanya tinggal memiliki 1 hari sisa untuk bisa mendatangkan Costa, sebelum bursa transfer musim panas 2017 ditutup pada 31 Agustus 2017.

Tags: