Jan 8
2015

Presiden Barca: Messi Bahagia dan Takkan Hengkang

Presiden Barca: Messi Bahagia dan Takkan Hengkang

Agen Bola Terbaik

Agen Bola Terbaik – Presiden Barca: Messi Bahagia dan Takkan Hengkang ,

Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu, buka suara terkait rumor ketidakbetahan Lionel Messi di klubnya. Bartomeu menegaskan bahwa Messi merasa bahagia dan tak akan meninggalkan Camp Nou.

Masa depan Messi jadi bahan spekulasi setelah beberapa kejadian dalam beberapa hari terakhir. Messi disebut kecewa lantaran dia tak dimainkan sebagai starter saat The Catalans menyerah di tangan Real Sociedad, namun kemudian dituntut bisa mengubah peruntungan timnya saat dipasang di babak kedua.

Agen Bola Terbaik | Bandar Bola
Hubungan yang tak harmonis tersebut kemudian memicu rumor lain karena bintang asal Argentina itu tidak ikut sesi latihan pada Senin pagi. Gosip makin panas karena Messi ketahuan mem-follow akun Instagram Chelsea dan dua pemain The Blues, Thibaut Courtois dan Filipe Luis.

Agen Bola Terbaik

Terkait masa depan Messi, dia sebenarnya baru mengikat kontrak baru pada musim panas lalu. Namun di sepanjang musim ini Messi justru berulang menunjukkan ketidaknyamanannya, termasuk pernyataan untuk mengakhiri karier di klub lain yang dia lontarkan pada November lalu.

Bartomeu menegaskan bahwa klubnya tidak akan pernah menjual Messi. Di sisi lain, Messi disebutnya merasa bahagia dan tak punya niat pergi.

“Messi punya kontrak sampai 2018. Dia bahagia dengan klub dan ingin memenangi lebih banyak gelar,” ujar Bartomeu yang dikutip BBC.

“Tak ada yang perlu dikhawatirkan terkait hal ini. Messi adalah figur sentral. Tim dibangun di sekitarnya,” tambah Bartomeu.

“Dunia sepakbola tahu bahwa Barca tidak ingin menjual Messi. Bagi saya, dia adalah pemain terbaik dunia,” katanya.

 

Kampusbet | Jendralpoker
Kami ada karena Anda

BBM      : 2AE11015
SMS      : +62 8788 7980 368
WhatsApp : +855 8731 8883
WeChat   : KampusBet
YM       : CSKampusbet@yahoo.com
Facebook : kampusbet
Twitter  : Kampusbet
Google+  : Kampusbet

Tags:, , , ,