Dec 19
2014

Presiden Barcelona Berharap Timnya Lebih Baik di 2015

Presiden Barcelona Berharap Timnya Lebih Baik di 2015

Agen Bola

Agen Bola – Presiden Barcelona Berharap Timnya Lebih Baik di 2015 ,

Jelang pergantian tahun, banyak harapan dan doa dipanjatkan. Untuk Josep Maria Bartomeu, harapan dan doa itu adalah Barcelona menjadi lebih baik pada 2015.

Barcelona memang tidak meraih trofi apa-apa sepanjang tahun 2014. Bahkan satu-satunya trofi yang mereka dapat pada musim kemarin, yakni trofi Piala Super Spanyol, diraih pada tahun 2013.

Agen Bola | Bandar Bola

Selain nihil trofi, 2014 juga menjadi tahun di mana Barca mendapatkan sanksi larangan beraktivitas di dua bursa transfer oleh FIFA. Meski kemudian Barca mengajukan banding dan FIFA menunda hukuman.

Kontroversi lainnya adalah menyangkut transfer Neymar. Dalam pembelian bintang asal Brasil tersebut, Barca diduga telah merekayasa kontrak dan besaran dana yang dikeluarkan. Kasus ini memaksa presiden Barca sebelumnya, Sandro Rosell, mundur.

“Tahun ini benar-benar rumit. Banyak hal terjadi sehingga kami harus berjuang secara terbuka. Kami sudah memberikan sebanyak mungkin informasi yang kami bisa,” ujar Bartomeu
“Banyak dari masalah ini masih belum ditutup. Kami akan terus berjuang,” lanjutnya.

Agen Bola

Dengan 2014 yang tidak begitu mulus, Bartomeu pun mengharapkan 2015 yang lebih cerah. Dia yakin, dengan adanya Luis Enrique sebagai pelatih, Barca bakal meraih hasil yang lebih bagus dibandingkan musim lalu.

“Tahun 2015 akan jadi tahun yang teramat penting buat klub. Ada banyak hal yang akan ditentukan.”

“Kami punya antusiasme dan kepercayaan kepada Luis Enrique untuk membawa klub ini maju. Ada bulan-bulan yang penuh kegembiraan di depan, dan kami percaya kepadanya karena dia memang layak mendapatkan kepercayaan itu,” kata Bartomeu.

 

BintangBola | 338Poker
Customer Satisfaction is Our Main Concern

BBM      : 2A3AF1B1
WhatsApp : +855 9696 23232
WeChat   : Bintangbola
YM       : csbintangbola |csbintangbola2
Facebook : bintangbola
Twitter  : @bintang_bola
Google+  : +BintangBola

Tags:, , ,