Sep 7
2017

Presiden Barcelona: Dybala Pemain Hebat, Tapi Bukan Target Kami

Presiden Barcelona: Dybala Pemain Hebat, Tapi Bukan Target Kami

Berita Bola, Presiden Barcelona: Dybala Pemain Hebat, Tapi Bukan Target Kami

Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu, mengaku tak memasukkan nama Paulo Dybala dalam daftar pemain yang mereka incar untuk direkrut. Meski memuji pemain berseragam Juventus itu, tapi hingga saat ini Dybala masih belum memiliki tempat di benak Bartomeu.

Memang setelah kehilangan Neymar pada bursa transfer musim panas 2017, Blaugrana –julukan Barcelona- sedikit mengalami ketimpangan. Alhasil, tim asuhan Ernesto Valverde berusaha untuk mencari pengganti yang tepat mengisi kekosongan tersebut.

{ Baca juga : ” Diego Costa Kembali ke Chelsea ” }

Terbaru mereka sukses merekrut Ousmane Dembele dari Borussia Dortmund untuk mencoba mengisi kekosongan tersebut. Tapi tampaknya kubu Barca pun masih belum puas dengan mencari beberapa opsi pemain.

Termasuk salah satunya isu yang beredar soal Dybala. Namun, tak ingin membesar, Bartomeu pun membantah kabar tersebut. Ia justru sangat menghormati Juventus yang sangat berharap kepada pemain berusia 23 tahun itu. Bahkan ia mengatakan sudah puas dengan apa yang dimiliki skuad Barca saat ini.

“Bagaimana saya melihat Dybala? Dia pemain hebat, tapi kami senang dengan tim yang kami miliki,” ungkap Bartomeu, mengutip dari Panduan Bermain Judi, Kamis (7/9/2017).

“Dia juga seorang pemain Juve dan kami sangat menghormati Bianconeri dan presiden mereka, Andrea Agnelli,” pungkasnya.

Tags: