Mar 12
2016

Presiden La Liga Bantah Perlakukan Istimewa Messi

Presiden La Liga Bantah Perlakukan Istimewa Messi

Berita Bola,Presiden La Liga, Javier Tebas, membantah jika bintang Barcelona, Lionel Messi, mendapatkan perlakuan istimewa. Tebas mengatakan, semua pemain La Liga mendapatkan perlindungan yang sama.

“Bagi kami tidak ada perbedaan antara Messi dan Cristiano Ronaldo atau pemain dari Rayo Vallecano. Kami adalah liga yang sudah mendunia. Klub kecil dan klub besar sama pentingnya,” kata Tebas dikutip dari Soccerway, Selasa, 8 Maret 2016.

Tebas juga menjelaskan situasi Ronaldo, setelah pemain asal Portugal itu mendapatkan siulan dari fans sendiri, karena mengkritik rekan setimnya.
“Anda harus menghormati orang yang datang ke Santiago Bernabeu. Tapi saya tidak memahami kenapa ada orang yang bersiul untuk Ronaldo, setelah ia melakukan segalanya untuk Madrid,” uajr Tebas.
Tebas menilai, seharusnya Ronaldo layak dihormati karena prestasinya dan kontribusi besarnya untuk Madrid.
Sebelumnya, Bek Atletico Madrid, Filipe Luis adalah orang yang mengklaim jika pemain Argentina itu diperlakukan berbeda dari pemain lain karena status bintangnya.
“Saya tidak telat melakukan tekel. Saya juga mengambil bola lebih dulu, namun harus diakui itu kartu merah. Begitulah kejadian bila berhadapan dengan Messi,