Jan 11
2017

Presiden Lyon Konfirmasi Juventus Minati Corentin Tolisso

Presiden Lyon Konfirmasi Juventus Minati Corentin Tolisso

Berita Bola, “Presiden Lyon Konfirmasi Juventus Minati Corentin Tolisso”

Presiden Olympique Lyon, Jean-Michel Aulas, mengaku mendapatkan tawaran dari Juventus perihal transfer sang gelandang, Corentin Tolisso. Namun, Aulas menegaskan timnya takkan menerima tawaran yang diajukan Juventus, mengingat Tolisso merupakan pemain andalan Los Gones –julukan Lyon– di lini tengah.

Tolisso bermain apik bersama Lyon musim ini. Dari 24 pertandingan di semua ajang, gelandang berusia 23 tahun sanggup mengemas tujuh gol dan tiga assist. Bahkan salah satu gol yang dicetak Tolisso dibuat ke gawang Juventus saat bertemu di matchday keempat Grup H Liga Champions 2016-2017.

Saat itu, golnya pada menit 85 membuat skor akhir laga Juventus vs Lyon yang dilangsungkan di J-Stadium berakhir 1-1. Melihat performa impresif yang ditampilkan di laga itu membuat Juventus tertarik mendatangkan mantan gelandang andalan Timnas Prancis U-21 tersebut.

Baca Juga, “Rooney Selalu Membantu Para Pemain Mudah Man United”

Sekadar diketahui, Juventus membutuhkan banyak gelandang untuk berprestasi di musim 2016-2017. Karena itu, La Vecchia Signora berani menawar Tolisso dengan mahar 30 juta euro atau sekira Rp423 miliar. Namun, tawaran tersebut ditolak mentah-mentah oleh Aulas.

“Ya, kami mendapat tawaran dari Juventus. Namun, kami menolak tawaran tersebut,” ujar Aulas mengutip dari Kamusjudi.com, Selasa (10/1/2017).