Mar 1
2020

PSG Menang Melawan Dijon Unggul Dengan Skor 4-0

PSG Menang Melawan Dijon Unggul Dengan Skor 4-0

Berita Bola, PSG Menang Melawan Dijon Unggul Dengan Skor 4-0

Menang dengan skor 4-0 Paris Saint-Germain atas Dijon dipekan ke-27 Liga Prancis. Dua gol ditorehkan oleh Kylian Mbappe  dan menjadi bintang utama Les Parisiens.

bahkan tuan rumah tidak merasa terganggu dengan kartu merah yang didapat oleh Neymar. Mereka unggul tiga menit dari peluit.

Pablo Sarabia sukses membuat tembakan jarak jauh rekan setimnya, Marquinhos dan tidak bisa dihalau oleh kiper Sijon. Kemudian PSG unggul 1-0 dan bisa mempertahankan posisi nya sampai babak pertama habis.

Masuk pada babak kedua PSG terlihat semakin menguasai lapangan. Tiga gol tambahan berhasil dicetak oleh mereka.

Menit ke 74 Mbappe berhasil menerima umpan dari Julian Draxler. Dia mampu membawa bola melewati Runnarsson dan mencetak gol ke gawang yang kosong.

Baca Juga :

Serge Gnabry Tidak Bermain di Arsenal

Setelah tiga menit berlalu Mbappe mampu mencetak gol kembali. Dengan mengumpan kepada Mauro Icardi. Hanya dengan sekali kontrol saja dia mencetak gol dengan tendangan keras dari sudut kanan gawang Dijon.

Di masa injury time menurut Panduan Bermain Judi, Mbappe menambah koleksi golnya usai memanfaatkan kemelut di depan gawang Dijon. Skor 4-0 menutup laga.

Kemenangan ini membuat PSG tetap di puncak klasemen sementara Liga Prancis dengan raihan 68 poin, unggul 13 angka dari Marseille yang menguntit di posisi kedua. Sedangkan Dijon berada di peringkat ke-17 dan baru mengumpulkan 27 poin – Kamus Judi.

Susunan pemain

Paris Saint-Germain: Navas, Kehrer, Kouassi (Paredes 72′), Kimpembe, Bernat, Gueye, Marquinhos, Di Maria (Draxler 17′), Sarabia, Cavani (Icardi 71′), Mbappe.

Dijon: Rúnarsson, Ecuele Manga, Coulibaly (Cádiz 75′), Aguerd, Alphonse, Ndong, Lautoa (Amalfitano 72′), Mendyl, Baldé, Tavares, Mavididi (Sammaritano 64′).

 

Tags:, ,