Apr 30
2019

PSM Makassar Bisa Pastikan Tempat di Semifinal Zona ASEAN Piala AFC 2019 Hari Ini

PSM Makassar Bisa Pastikan Tempat di Semifinal Zona ASEAN Piala AFC 2019 Hari Ini

Berita Bola,  PSM Makassar Bisa Pastikan Tempat di Semifinal Zona ASEAN Piala AFC 2019 Hari Ini

PSM Makassar bisa memastikan tempat di semifinal zona Asia Tenggara (ASEAN) Piala AFC 2019 hari ini. Hal itu asalkan tim berjuluk Juku Eja –julukan PSM– menang atas Home United dalam matchday kelima Grup H Piala AFC 2019 yang berlangsung di Stadion Pakansari, Bogor, Selasa (30/4/2019) sore WIB.

Jika menang atas Home United, koleksi 11 poin milik PSM takkan dapat dikejar tim lain. Sebenarnya dikutip dari Kamus Judi, wakil asal Filipina Kaya-lloilo masih dapat menyamai poin PSM asalkan memenangi dua laga tersisa.

PSM Makassar

Akan tetapi, berhubung mereka kalah head-to-head dari PSM, Kaya-lloilo sudah tak mungkin melewati posisi Wiljan Pluim dan kawan-kawan. Karena itu, kemenangan atas Home United jadi bidikan PSM di laga kali ini.

[ Baca Juga : Buat Blunder dalam 4 Laga Terakhir, Akhir Perjalanan De Gea Bersama Man United? ]

Sebab menurut Kamus Judi, PSM bisa jadi penyelamat muka Indonesia di Piala AFC 2019 setelah wakil Tanah Air lainnya, Persija Jakarta, dalam posisi terjepit. Setelah melalui empat pertandingan di Grup G, tim asuhan Ivan Kolev itu baru mengoleksi empat angka. Jika pun memenangi dua laga tersisa, Persija belum tentu finis sebagai runner-up terbaik.

Sebabm hanya satu runner-up terbaik dari Grup F, G dan H yang diizinkan lolos ke semifinal zona Asia Tenggara Piala AFC 2019. Kembali ke PSM. Seberapa besar peluang PSM memastikan kemenangan di laga kali ini?

PSM Makassar

Andai menilik hasil di pertemuan pertama yang mana skor berakhir 1-1, PSM memiliki peluang lebih besar untuk meraih kemenangan di laga kali ini. Sebab saat bermain di Singapura, PSM bermain jauh lebih dominan dan bahkan unggul terlebih dulu. Hanya akibat kelengahan sepersekian detik saja yang pada akhirnya membuat mereka gagal mencuri poin penuh.

Tags:,