Feb 5
2019

Puel Bicara dengan Pogba, Vardy Sindir sang Pelatih

Puel Bicara dengan Pogba, Vardy Sindir sang Pelatih

Berita Bola,  Puel Bicara dengan Pogba, Vardy Sindir sang Pelatih

Penyerang Leicester City, Jamie Vardy, murka kepada sang pelatih Claude Puel kelar laga yang mempertemukan timnya kontra Manchester United, Minggu 3 Februari 2019 malam WIB. Vardy menyebut Puel sebagai orang bodoh karena bicara terlalu serius dengan gelandang Man United, Paul Pogba, setelah pertandingan.

Dalam laga tersebut, The Foxes –julukan Leicester– mendapatkan hasil negatif. Bermain di kandang sendiri, Leicester takluk 0-1 lewat gol Marcus Rashford pada menit kesembilan, dilansir KamusJudi.

Manchester United

Kekalahan itu jelas membuat Vardy naik pitam. Akan tetapi, di saat membutuhkan ketenangan dari sang pelatih, Puel justru berbicang seru dengan Pogba.

[ Baca Juga : Beto Yakin Duetnya dengan Simic Bakal Sukses di Persija ]

Hal itu pun membuat penyerang Tim Nasional (Timnas) Inggris tersebut semakin kesal. Akun Twitter @AlleyMatty pun merekam ucapan kotor yang ditujukan Vardy kepada Puel.

Puel memang bisa disalahkan dalam kasus di atas karena lebih memilih berbincang ketimbang menenangkan skuadnya. Akan tetapi, sikap yang ditunjukkan Vardy juga tidak pantas dilakukan.

Manchester United

Jika terbukti bersalah, Vardy berpotensi terkena hukuman meski saat ini eks pemain amatir itu berstatus sebagai bintang Leicester. Bukan tak mungkin di laga pekan depan, tidak ada nama Vardy di susunan 11 pemain awal Leicester.

Tags:,