Apr 27
2017

Pujian Khusus Zidane untuk Gelandang Madrid saat Lawan Depor

Pujian Khusus Zidane untuk Gelandang Madrid saat Lawan Depor

 

Berita Bola, Pujian Khusus Zidane untuk Gelandang Madrid saat Lawan Depor

Real Madrid mampu memenangkan laga tandang ke Estadio Riazor, markas Deportivo La Coruna, dalam pertandingan lanjutan LaLiga, Kamis dini hari WIB, 27 April 2017. Skuat besutan Zinedine Zidane ini meraup tiga poin berkat kemenangan telak 6-2.

Salah satu pemain yang mampu membuat Zidane terkesan karena permainannya yang luar biasa adalah Isco. Gelandang serang andalan Madrid tersebut benar-benar mampu membuktikan diri sebagai dirijen serangan.

“Dia bermain sangat luar biasa. Dia bisa melakukan sesuatu yang hanya segelintir orang bisa melakukannya. Dia dia menunjukkan itu di atas lapangan,” ungkap Zidane, seperti dikutip dari Panduan Judi Online.

“Kami semua berbahagia, banyak pemain yang jarang bermain, tetapi bisa melakukannya dengan baik. Saya turut senang bersama mereka,” imbuhnya.

[Baca Juga -“Romario: Saya Lebih Hebat ketimbang Messi dan Maradona!“]

Pada pertandingan tersebut, Isco mencetak masing-masing satu gol dan assist. Dia memberi umpan kepada Alvaro Morata untuk membuka keunggulan Madrid ketika pertandingan baru berjalan kurang dari satu menit.

Sebelum dia mencatatkan nama di papan skor pada menit ke-77, pemain berusia 25 tahun tersebut mampu menyihir penonton yang ada di tribun. Dia turut andil besar saat Lucas Vazquez mencetak gol pada menit ke-44.

Berawal dari aksinya dari tengah lapangan, Isco mampu memperdayai tiga pemain lawan. Dia meliuk-liuk saat pemain lawan coba merebut bola dari penguasaannya. Usai pertandingan, tak pelak dia menjadi salah satu pemain yang mendapat apresiasi dari publik.

Tags: