Nov 16
2019

Punya Trent dan Robertson, Gerrard: Fans Liverpool Diberkati!

Punya Trent dan Robertson, Gerrard: Fans Liverpool Diberkati!

Berita Bola,  Punya Trent dan Robertson, Gerrard: Fans Liverpool Diberkati!

Pelatih Glasgow Rangers sekaligus legenda Liverpool, Steven Gerrard sangat mengagumi kualitas Trent Alexander-Arnold dan Andy Robertson. Gerrard menyebut fans Liverpool diberkati karena tim idolanya memiliki Trent dan Robertson di posisi bek sayap.

Gerrard bahkan tidak ragu untuk menyebut Trent dan Robertson telah berada di jajaran pemain kelas dunia. Tanpa kedua pemain itu maka permainan Liverpool mungkin tidak akan sebagus sekarang. Pasalnya, Trent dan Robertson merupakan bek sayap yang memiliki operan lambung amat bagus.

Trent Alexander-Arnold (Foto: Twitter/@LFC)

Operan dari kedua pemain itu tidak jarang berbuah gol untuk Liverpool saat berhasil disambut oleh Sadio Mane, Roberto Firmino ataupun Mohamed Salah. Contoh anyar dari kualitas kedua pemain itu tersaji saat Liverpool menjungkalkan Manchester City 3-1 pada akhir pekan lalu.

Baca Juga :

Berjalan Sengit, Malaysia Berhasil Taklukkan Thailand 2-1

Gol kedua Liverpool tercipta berkat umpan silang Trent dari sisi kanan ke kiri yang kemudian diteruskan Robertson dengan melepaskan bola kepada Salah. Proses gol tersebut menunjukkan betapa bagusnya kualitas yang dimiliki Trent ataupun Robertson dalam hal mengoper bola jarak jauh.

“Ini bukan pertanyaan tentang seberapa baik dia (Trent)? Karena dia sudah ada di sana. Apa yang kita miliki di Trent dan Robbo –sapaan akrab Robertson– sekarang, segera Anda akan menempatkan mereka di keranjang kelas dunia,” ujar Gerrard, seperti yang dikutip dari Panduan Bermain Judi.

“Masalahnya bagi Trent sekarang adalah bisakah dia mempertahankan konsistensi itu selama mungkin? Karena dia bisa terus dan menjadi apa pun yang diinginkan. Apa yang akan saya katakan adalah dia sudah ada di sana dan kami, sebagai penggemar Liverpool, diberkati memiliki dua bek sayap ini di posisi itu karena mereka benar-benar bagus. Mereka sangat penting dan kunci bagaimana Liverpool bermain. Saya suka menonton mereka,” pungkasnya – Kamus Judi.

Tags:, ,