Aug 24
2017

Putuskan Pensiun dari Timnas Inggris, Keane: Rooney Sebenarnya Masih Layak

Putuskan Pensiun dari Timnas Inggris, Keane: Rooney Sebenarnya Masih Layak

Berita Bola, Putuskan Pensiun dari Timnas Inggris, Keane: Rooney Sebenarnya Masih Layak

Bek tengah Everton, Michael Keane, kaget dengan keputusan pensiunnya Wayne Rooney dari Timnas Inggris. Menurutnya, dengan kemampuan penyerang berusia 31 tahun itu, seharusnya masih layak membela The Three Lions.

Seperti diketahui, Rooney mengumumkan keputusan pensiun dari Timnas Inggris pada Rabu 23 Agustus 2017 waktu setempat. Alasannya ia ingin memberikan kesempatan kepada pemain lain untuk berkembang.

{ Baca juga : ”  Eks Pemain Bandingkan Transfer Liverpool dan Duo Manchester ” }

Pilih Mundur, Ini Kenangan Debut Rooney Di Timnas InggrisPilih Mundur, Ini Kenangan Debut Rooney Di Timnas Inggris

Mantan pemain Manchester United itu memang tak disertakan dalam skuad Gareth Southgate. Terakhir Rooney membela Inggris pada 11 November 2016 saat melawan Skotlandia di kualifikasi Piala Dunia zona Eropa.

Sebagai rekan satu tim, Keane menilai Rooney masih layak untuk membela Timnas Inggris. Terlebih pada akhir musim akan ada Piala Dunia 2018 di Rusia. Bersama Everton, Rooney telah mencetak dua gol dari dua laga yang ia ikuti.

“Secara pribadi, saya kira dia (Rooney) layak mendapatkannya karena ia sudah bermain bagus. Namun semua berada di keputusan pelatih,” ujar Keane mengutip dari Panduan Bermain Judi, Kamis (24/8/2017).

“Ada banyak penyerang bagus yang juga sudah mencetak gol. Jadi semua keputusan ada di tangannya,”tuntasnya.

Tags: