Dec 19
2014

Rafael Benitez Mengatakan Saatnya Melihat Juventus

Rafael Benitez Mengatakan Saatnya Melihat  Juventus

Agen Bola

Agen Bola – Rafael Benitez Mengatakan Saatnya Melihat  Juventus ,

Kemenangan atas Parma disambut kelegaan oleh pelatih Napoli Rafael Benitez, yang menyebut laga berjalan tak semudah kelihatannya. Kini Partenopei pun bisa menatap Juventus sepenuhnya.

Napoli sukses menaklukkan Parma 2-0 dalam laga di San Paolo, Jumat (19/12/2014) dinihari WIB. Gol dari Duvan Zapata dan Dries Mertens menempatkan mereka untuk sementara di tangga ketiga klasemen Serie A.

Agen Bola | Bandar Bola

Anak asuh Benitez tampil benar-benar dominan di pertandingan tersebut. Tak cuma unggul penguasaan bola 59%-41%, Marek Hamsik dkk. juga tercatat lebih banyak mengancam gawang. Total 18 tembakan dilepaskan dengan tujuh di antaranya mengarah ke gawang, sementara tamunya cuma punya tiga dan satu-satunya yang mengarah ke gawang dimentahkan oleh tiang.

“Laga-laga seperti ini tampak mudah dan selesai sejak awal, tapi tidak demikian karena kita melihat upaya Parma membentur tiang gawang dan bisa saja masuk. Kami harusnya terus melaju menciptakan peluang dan berusaha keras,” kata Benitez.

Agen Bola

Usai Parma, kini Napoli menatap Juve pada laga Piala Super Italia di Jassim Bin Hamad Stadium, Doha, Selasa (23/12) dinihari WIB yang sekaligus laga terakhir di tahun 2014. Kemenangan tentu bakal jadi kado tutup tahun yang manis.

“Saya selalu mengatakan bahwa laga berikutnya adalah yang paling penting dan dalam hal ini kami tengah memperebutkan trofi dengan Juventus. Setidaknya saya bisa berkata ini adalah laga terpenting di 2014,” demikian eks pelatih Valencia, Liverpool, Inter Milan, dan Chelsea tersebut.

 

BintangBola | 338Poker
Customer Satisfaction is Our Main Concern

BBM      : 2A3AF1B1
WhatsApp : +855 9696 23232
WeChat   : Bintangbola
YM       : csbintangbola |csbintangbola2
Facebook : bintangbola
Twitter  : @bintang_bola
Google+  : +BintangBola

Tags:, , ,