Jun 1
2017

Raih Liga Champions Ketiga, Kroos: Itu Akan Sangat Indah

Raih Liga Champions Ketiga, Kroos: Itu Akan Sangat Indah

Berita Bola, Raih Liga Champions Ketiga, Kroos: Itu Akan Sangat Indah

Gelandang Real Madrid, Toni Kroos, merasa akan sangat indah jika berhasil meraih gelar Liga Champions musim ini. Pasalnya, ini akan menjadi trofi ke tiga bagi pemain 27 tahun tersebut dalam karier sepakbolanya.

Oleh karena itu, demi mewujudkan harapannya, Kroos bertekad untuk memberikan penampilan terbaik pada final Liga Champions kontra Juventus di Stadion Millennium, Minggu 4 Juni 2017 dini hari WIB. Meski ia mengakui bukan hal mudah untuk bisa memenangkan pertandingan melawan Juventus.

{ Baca Juga, ” Inter Milan Nekat Tawar Mesin Gol Torino ” }

Pasalnya, Bianconeri –julukan Juventus– merupakan tim dengan pertahanan yang sangat luar biasa. Lihat saja bagaimana klub sekelas Barcelona dibuat tidak berdaya di babak perempatfinal. Lionel Messi dan kawan-kawan tidak bisa mencetak satupun gol ke gawang Juventus kawalan Gianluigi Buffon.

“Gelar Liga Champions ketiga saya (dua bersama Madrid dan satu dengan Bayern Munich) akan sangat indah,” kata Kroos, seperti disadur dari KAMUS JUDI, Kamis (1/6/2017).

“Saya tidak bisa menjanjikan apapun tapi saya akan melakukan segalanya yang saya bisa. Juventus adalah tim yang memiliki pertahanan sangat baik,” tuntas penggawa asal Jerman tersebut.