Apr 2
2016

Ramos: Kami Adalah Tim Terbaik di Dunia

Ramos: Kami Adalah Tim Terbaik di Dunia
Agen Bola

Ramos: Kami Adalah Tim Terbaik di Dunia

 

Berita Bola, BARCELONA ~ Real Madrid akan menjadi lawan selanjutnya Barcelona di pertandingan lanjutan La Liga 2015–2016 pada Minggu 3 April dini hari WIB. Jelang pertandingan tersebut, pelatih Barcelona Luis Enrique memuji penampilan anak buahnya Lionel Messi.

Menurut Enrique, Messi adalah sosok pesepakbola yang berasal dari galaksi lain. Komentar tersebut ia lontarkan mengingat La Pulga hanya membutuhkan satu gol lagi untuk mencatatkan rekor pribadi 500 gol dalam karier profesionalnya.

“Pemain itu (Messi) adalah sosok yang berasal dari galaksi lain. Saya pernah melihat wajah Lionel Messi dan pemain lainnya ketika mereka sangat ingin meraih kemenangan,” ujar Messi, seperti diberitakan Marca, Sabtu (2/4/2016).

Di saat yang bersamaan Enrique juga menekankan bahwa para pemainnya tidak akan terbuai dengan kemenangan pada pertemuan pertama dengan skor 4-0 di Santiago Bernabeu. Ia bahkan berani menjanjikan timnya akan bermain menekan sejak awal pertandingan agar mendapat kemenangan dengan mudah.

“Rekam jejak kami tidak mengatakan apa pun mengenai pertandingan. Kami hanya berharap akan menguasai bola sehingga kami bisa menampilkan pertandingan terbaik. Setelah itu, kami akan tahu betapa beratnya Madrid,” tandasnya.