Feb 13
2018

Ramos Sebut Madrid Percaya Diri Hadapi PSG di 16 Besar Liga Champions

Ramos Sebut Madrid Percaya Diri Hadapi PSG di 16 Besar Liga Champions

Berita Bola, Ramos Sebut Madrid Percaya Diri Hadapi PSG di 16 Besar Liga Champions

Real Madrid akan menghadapi Paris Saint-Germain (PSG) di leg pertama babak 16 besar Liga Champions 2017-2018. Kedua tim akan saling bersaing di Stadion Santiago Bernabeu, Kamis 15 Februari 2018 dini hari WIB.

Bek sekaligus kapten Madrid, Sergio Ramos menyebut timnya percaya diri untuk menghadapi PSG di 16 besar Liga Champions musim ini. Ia pun menginginkan skuad Los Blancos -julukan Real Madrid- dapat melanjutkan tren positif saat mengalahkan Real Sociedad dengan skor telak 5-2 di pentas Liga Spanyol.

Lebih lanjut, Ramos mengingatkan Madrid harus mewaspadai kekuatan PSG. Ia menuturkan dirinya dan rekan-rekan setim bakal tampil maksimal untuk melangkah ke fase berikutnya.

“Real Madrid harus melanjutkan ini (kemenangan), namun kami tidak bisa menjaga intensitas yang sama selama 90 menit. Tujuannya adalah untuk mendapatkan kepercayaan diri dan kami mendapatkannya hari ini (menang atas Real Sociedad),” ujar Ramos, seperti dilansir laman resmi Kamus Judi.

[ Baca Juga – Keputusan Wenger Rekrut Aubameyang Tuai Kritikan Legenda ]

“PSG? Inilah yang diinginkan oleh setiap tim, sepak bola didasarkan pada intensitas dan sikap. Untuk meninggalkan lapangan dengan tangan kosong, seringkali Anda tidak bisa, namun itulah intensi,” sambungnya.

Ramos pun bertambah percaya diri jelang laga kontra PSG usai rekan setimnya, Cristiano Ronaldo kembali menemukan performa terbaik dalam mencetak gol. CR7 -julukan Ronaldo- mencetak hattrick saat Los Blancos membungkam Real Sociedad.

“Ronaldo kembali tajam? Kami memang tajam di depan gawang (saat lawan Real Sociedad),” tuturnya.

Di pentas Liga Spanyol 2017-2018, Madrid berada di peringkat tiga klasemen sementara dengan raihan 42 poin. Tim asuhan Zinedine Zidane itu tertinggal 17 angka dari rival utamanya, Barcelona yang menempati posisi teratas klasemen.

Tags: