May 15
2016

Ranieri Semakin Tua Semakin Kalem

Ranieri Semakin Tua Semakin Kalem

Bandar Bola

Berita Bola,Salah satu sosok yang tidak bisa dilepaskan dari kesuksesan Leicester City adalah sang pelatih, Claudio Ranieri. Pembawaan Ranieri yang begitu tenang membuat pemain mereka, Andy King, heran melihatnya.

Menurut King, dulu dirinya melihat sosok Ranieri sebagai pelatih yang begitu ekspresif. Namun kini menurutnya, Ranieri memiliki sikap yang sangat berbeda daripada ketika sebelum melatih Leicester City.

“Saya sangat mengagguminya. Dia dulu sebenarnya begitu ekspresif. Ini adalah hal yang aneh, melihat dirinya memberikan taktik, dan sekarang dirinya benar-benar berubah di mata saya,” tukas King seperti dikutip dari Indowins, Minggu (15/5/2016).

Sebelumnya King juga pernah bekerja sama dengan Ranieri ketika masih berseragam Chelsea. Dirinya yang dulu sempat menjadi seorang ball boy di Stamford Bridge sudah merasakan bagaimana rasanya berada dekat dengan Ranieri.

“Sang manajer lebih merasakan pedihnya luka daripada saya. Ketika masih menjadi seorang pemain muda, saya pernah menjadi ball boy jadi saya pernah merasakan duduk di dekat Claudio atau bersebrangan dengannya,” tuntasnya