Oct 11
2016

Rashford Belajar dari Mentalitas Ibrahimovic

Rashford Belajar dari Mentalitas Ibrahimovic

Berita Bola, Pemain muda Manchester United Marcus Rashford menyebut Zlatan Ibrahimovic punya tekad besar untuk menang. Mentalitas itulah yang ingin ditirunya.

Pada usia yang masih 18 tahun, Rashford sudah mencuri perhatian sejak aksinya buat MU di paruh kedua musim lalu. Di awal musim ini pun ia sudah membuat empat gol dalam sembilan penampilannya buat ‘Setan Merah’.

Dengan usia yang masih belia, Rashford tak mau lekas berpuas diri dan ingin terus menimba ilmu dari para seniornya secara khusus Ibrahimovic, penyerang 35 tahun peraih 31 trofi yang digaet The Red Devils di musim panas.

“Ini sudah berjalan luar biasa. Kami punya pemain-pemain kelas dunia di tim, khususnya pemain depan seperti Zlatan dan Wayne (Rooney). Untuk para pemain muda, tak ada yang lebih baik lagi. Pemain seperti saya, Anthony (Martial), dan Jesse (Lingard), melihat pemain depan semacam mereka main dan berlatih, bagaimana mentalitas mereka, itu penting sekali,” ujar Rashford di Agen Bola Judi.

“Kami tak bisa meminta yang lebih daripada itu. Zlatan amat mudah diajak bicara dan sangat mudah pula untuk akur dengannya. Caranya menghadapi setiap pertandingan adalah bagaimana caranya menang. Ia bertekad menang terlepas siapa lawannya, kami main kandang atau tandang, bagaimana peluangnya, ia selalu ingin mencari cara untuk menang.

“Mentalitas itulah yang Anda butuhkan di level atas. Di situlah ia berada selama bertahun-tahun,” sebut pemain internasional Inggris tersebut.

Tags: