Nov 23
2018

Rashford Lakukan Blunder jika Tinggalkan Man United

Rashford Lakukan Blunder jika Tinggalkan Man United

Berita Bola,  Rashford Lakukan Blunder jika Tinggalkan Man United

Mantan pemain tim nasional (Timnas) Inggris, Dean Ashton, memberikan saran kepada Marcus Rashford terhadap kariernya di Manchester United. Ashton menyarankan agar Rashford untuk terus bertahan di Man United selama mungkin.

Masa depan Rashford bersama Man United memang tengah kencang dispekulasikan kelanjutannya dalam beberapa bulan terakhir. Penampilan inkonsisten, serta kalah saing dengan Anthony Martial menjadi alasan di balik munculnya rumor Rashford bakal hengkang dari Old Trafford Stadium.

Beberapa saran dari mantan pemain dan pengamat sepakbola agar Rashford menyalamatkan karier sepakbola dengan hengkang dari Man United pun hadir silih berganti. Para pengamat itu percaya, Rashford bakal lebih berkembangan sebagai pesepakbola profesional jika meninggalkan Man United.

Marcus Rashford

[ Baca Juga : Paul Ince Yakin Pogba Sebenarnya Ingin Hengkang dari Man United ]

Akan tetapi pandangan berbeda justru diutarakan oleh Ashton. Ya, pemain yang pernah merumput bersama West Ham United serta Norwich City tersebut menilai Rashford bakal melakukan kesalahan fatal, jika pada akhirnya hengkang dari Man United.

“Saya rasa dia (Rashford) masih menikmati bermain di United dan saya sangat yakin dia akan belajar banyak dari Jose Mourinho, karena dia dilatih oleh pelatih berkualitas papan atas,” jelas Ashton, seperti dilansir dari KamusJudi.

Marcus Rashford

“Apabila saya menjadi dia, maka saya tidak akan khawatir dengan situasi saya dan saya tidak akan mencari cara untuk pindah ke klub lain. Jika saya menjadi dia, saya akan berkonsentrasi pada pikiran untuk berjuang mendapatkan tempat utama di sana,” sambungnya.

“Jika dia ingin bermain sebagai penyerang tengah, maka dia harus bermain dengan sangat bagus sehingga pelatih tidak bisa menepikannya. Sebab, saya rasa dia masih sangat layak berada di sana,” tuntas pria berusia 34 tahun tersebut.

Tags:,