Dec 27
2014

Reaksi Cepat dan Tepat Kunci Kemenangan Arsenal

Reaksi Cepat dan Tepat Kunci Kemenangan Arsenal

Agen Bola

Agen Bola – Reaksi Cepat dan Tepat Kunci Kemenangan Arsenal ,

Arsene Wenger mendapatkan apa yang ia harapkan dari Boxing Day tahun ini: sebuah kemenangan. Menjamu Queens Park Rangers, Arsenal mendominasi jalannya pertandingan. Kondisi sempat berubah setelah Olivier Giroud menerima kartu merah pada menit ke-52. Kalah jumlah pemain membuat Arsenal dikepung dari segala penjuru oleh tim tamu. Namun pada akhirnya, Arsenal tetap menang 2-1.

Gol pembuka yang dicetak Alexis Sanchez pada menit ke-36 terbukti vital baik untuk Arsenal maupun bagi Alexis sendiri. Pasalnya, Alexis sempat membuang peluang emas dari titik penalti pada menit kedelapan. Alexis membayar kesalahan yang ia buat di awal laga dengan sebuah penampilan luar biasa.

Agen Bola | Bandar Bola
Tak hanya mencetak satu gol, Alexis juga berhasil menciptakan satu assist untuk Tomas Rosicky. Pada menit ke-64, Alexis memulai sebuah serangan balik dan berhasil menarik perhatian semua pemain belakang QPR. Saat semua mata tertuju kepadanya, ia menyodorkan bola kepada Rosicky sehingga terciptalah gol kedua Arsenal; sebuah gol yang terbukti sangat berarti karena kurang dari seperempat jam berselang, QPR mampu mencuri satu gol lewat eksekusi penalti Charlie Austin.

Kemenangan ini memastikan Arenal tetap mampu menjaga jarak dua angka dengan Southampton yang kini sedang menduduki kursi terakhir zona Champions League (sekaligus memperkecil jarak dengan West Ham United menjadi satu angka saja). QPR, sementara itu, masih belum berhasil mengangkat diri dari papan bawah. Jika saja QPR menang melawan Arsenal, mereka akan naik ke posisi ke-14. Namun Harry Redknapp dan pasukannya tidak berhasil membawa pulang poin dari Emirates Stadium sehingga QPR tetap berada di peringkat ke-16; dua angka dari zona degradasi.

QPR Rapuh di Sisi Kiri

Agen Bola

Armand Traore berada di lapangan selama satu jam saja. Namun jangan tanyakan seberapa sering wajahnya nampak close-up di layar televisi. Traore mendapatkan banyak sorotan kamera bukan karena ia menghabiskan lima tahun pertama karier profesionalnya sebagai pemain Arsenal; ia mendapatkan “perlakuan khusus” ini murni karena hal-hal yang terjadi dalam pertandingan.

Ada dua hal yang membuat Traore mendapatkan banyak sorotan kamera. Pertama, kebanyakan serangan Queens Park Rangers dibangun lewat sisi sebelah kiri. Kedua, mayoritas serangan Arsenal dibangun lewat sisi sebelah kanan.

Seringnya Arsenal menekan di area yang menjadi tanggung jawab Traore membuat dirinya bermain cukup dalam. Traore yang sejatinya berdiri sejajar dengan Niko Kranjcar, Jordon Mutch, dan Mauricio Isla tepat satu barisan di depan tiga bek tengah QPR terlihat seperti seorang fullback kiri. Traore seringkali nampak sejajar dengan trio bek tengah QPR, menciptakan ilusi bahwa QPR menurunkan skema empat orang pemain belakang.

Kebiasaan Arsenal menyerang dari sisi kiri pertahanan QPR membuat Alexis dan Traore seperti memiliki pertarungan tersendiri di dalam pertandingan ini. Dan pemenang dari pertarungan ini jelas bukan Traore.

 

Kampusbet | Jendralpoker
Kami ada karena Anda

BBM      : 2AE11015
SMS      : +62 8788 7980 368
WhatsApp : +855 8731 8883
WeChat   : KampusBet
YM       : CSKampusbet@yahoo.com
Facebook : kampusbet
Twitter  : Kampusbet
Google+  : Kampusbet

Tags:, , ,