Dec 27
2016

Reaksi Ibrahimovic Usai Lihat ‘Gol Kalajengking’ Mkhitaryan

Reaksi Ibrahimovic Usai Lihat ‘Gol Kalajengking’ Mkhitaryan

 

Berita Bola, Reaksi Ibrahimovic Usai Lihat ‘Gol Kalajengking’ Mkhitaryan

Gelandang serang Manchester United, Henrikh Mkhitaryan, baru saja mencetak gol fantastis ke gawang Sunderland pada laga dalam periode boxing day, Senin, 26 Desember 2016, di Old Trafford. Mkhitaryan saat itu mencetak gol lewat teknik tendangan kalajengking ala Rene Higuita.

Gol bermula dari umpan Zlatan Ibrahimovic. Kala itu, bola hasil umpan Ibrahimovic sebenarnya berada di belakang Mkhitaryan.

Secara mengejutkan, Mkhitaryan menjatuhkan diri. Kakinya bergerak membentuk ekor kalajengking.

Dan, boom! Tumitnya mengenai bola dan mengarah ke gawang Sunderland.

[Baca Juga –“Bos Atletico Madrid Percaya Penuh kepada Diego Simeone”]

Fans yang memenuhi Old Trafford bergemuruh, menyambut gol pemain asal Armenia tersebut. Para penggawa MU juga menyambut gembira torehan Mkhitaryan, termasuk Ibrahimovic.

Dia pun berkomentar terkait gol Mkhitaryan. Menurutnya, Mkhitaryan belum bisa menyamai aksi-aksinya ketika mencetak gol lewat berbagai teknik aneh dan spektakuler.

“Micki adalah raja tumit. Sedangkan, saya adalah Tuhan dari teknik tumit!” kata Ibracadabra seperti dikutip Kamusjudi.com.

MU menang dengan skor 3-1 atas Sunderland. Ibrahimovic menilai seharusnya MU bisa menang dengan skor yang lebih besar. “Ya, tapi pada akhirnya kami tetap unggul 3-1,” ujar Ibrahimovic.