Jan 12
2015

Reaksi Roma Puaskan Garcia

Reaksi Roma Puaskan Garcia

Agen Bola Terbaik

Agen Bola Terbaik – Reaksi Roma Puaskan Garcia ,

Hasil imbang tak terlalu disesali pelatih AS Roma Rudi Garcia. Dia memuji reaksi pasukannya yang mampu bangkit setelah tertinggal dua gol di babak pertama.

Roma tak memulai derby Della Capitale kontra Lazio dengan baik di Olimpico, Minggu (11/5/2015) malam WIB. Bertindak sebagai tuan rumah, Giallorossi menutup babak pertama tertinggal 0-2 lewat gol Stefano Mauri di menit ke-25 dan Felipe Anderson empat menit kemudian.

Agen Bola Terbaik | Bandar Bola
Penampilan buruk Roma di babak pertama ditandai dengan tak adanya tembakan tepat sasaran sepanjang 45 menit. Garcia pun melakukan perubahan memasuki babak kedua, memasukkan Kevin Strootman dan Adem Ljajic menggantikan Radja Nainggolan dan Alessandro Florenzi.

Pergantian tersebut berbuah hasil hanya tiga menit setelah babak kedua berjalan. Umpan silang Strootman diteruskan Totti menjadi gol. Pada menit ke-64, Totti kembali mencatatkan nama di papan skor setelah menyambut umpan silang Jose Holebas. Dua gol tersebut menyelamatkan Roma dari kekalahan.

“Ketika Anda bermain imbang 2-2, maka lebih baik tertinggal 0-2 dan bangkit ketimbang sebaliknya. Para pemain menampilkan babak kedua yang bagus dan bereaksi sangat baik,” kata Garcia kepada Sky Sport Italia dikutip Football Italia.

Agen Bola Terbaik

“Lazio tidak punya peluang sebanyak itu di babak pertama dan kebanyakan merupakan pemberian dari kami. Kami perlu memperbaiki itu, karena kami sudah tahu dengan kecepatan Candreva dan Felipe Anderson, kami tidak bisa kehilangan bola terlalu mudah.”

“Saya memberitahu skuat di jeda pertandingan bahwa laga ini belum berakhir dan mereka membuktikan itu dengan mendapatkan hasil 2-2. Kami memainkan 30 menit yang luar biasa di babak kedua, menunjukkan permainan yang bagus, dan punya pergerakan menyerang bagus di sisi kiri. Termasuk umpan silang Holebas untuk gol kedua sang kapten,” tambah pelatih asal Prancis tersebut.

Hasil imbang membuat Roma gagal melewati Juventus dan memberikan tekanan untuk rivalnya tersebut. Kini Totti dkk. masih di urutan kedua dengan nilai 40, jumlah yang sama dikoleksi Juve, namun dengan satu pertandingan lebih banyak.

Juve sendiri baru akan memainkan laga pekan ke-18 melawan Napoli, Senin (12/1/2015) dinihari WIB nanti di San Paolo. Untuk laga ini, Garcia berharap Juve tak mendapatkan poin.

“Sekarang kami di puncak klasemen dengan poin sama bersama Juventus. Meski target kami adalah memuncaki klasemen dengan upaya sendiri, malam ini adalah laga antara peringkat empat dan pertama, dan saya jelas lebih memilih Napoli yang menang,” demikian Garcia.

 

Kampusbet | Jendralpoker
Kami ada karena Anda

BBM      : 2AE11015
SMS      : +62 8788 7980 368
WhatsApp : +855 8731 8883
WeChat   : KampusBet
YM       : CSKampusbet@yahoo.com
Facebook : kampusbet
Twitter  : Kampusbet
Google+  : Kampusbet

Tags:, , , ,