Jun 28
2017

Real Madrid Dinilai Sia-sia Datangkan Mbappe

Real Madrid Dinilai Sia-sia Datangkan Mbappe

 

Berita Bola, Real Madrid Dinilai Sia-sia Datangkan Mbappe

Sudah bukan menjadi rahasia jika Real Madrid memiliki ketertarikan pada bomber muda AS Monaco, Kylian Mbappe. Tapi, presiden Real Madrid, Florentino Perez, menyebut akan sia-sia jika Los Blancos mendatangkan sang pemain.

Mbappe tak pelak menjadi komoditi panas pada bursa transfer musim panas ini. Di usianya yang baru 18 tahun, dia mampu menjadi tumpuan klubnya dan mengantarkan Monaco menjadi juara Ligue 1 serta melangkah ke semifinal Liga Champions musim lalu.

Melihat performa Mbappe yang cemerlang, beberapa klub besar Eropa pun langsung memburu tanda tangannya. Paris Saint-Germain bahkan rela menyodorkan €135 juta atau setara Rp2 triliun.

[Baca Juga -“Dua Pemain Cetak Gol Kontra Kamerun, Joachim Loew: Ini Bukti Jerman Semakin Berkembang“]

Meski begitu, Mbappe dinilai lebih memilih Real Madrid atau Arsenal ketimbang PSG. Sayangnya, Perez menilai belum saatnya Los Blancos merekrut sang pemain.

“Mbappe adalah pemain yang bagus. Situasi ini mengingatkan saya pada musim lalu saat banyak pihak berkata kami akan merekrut Paul Pogba dari Juventus,” kata Perez, seperti dikutip Panduan Judi Online.

“Tapi, tak banyak pemain yang bermain di Real Madrid pada usa 18 tahun. Kami masih harus bersabar. Zinedine Zidane telah menyiapkannya untuk masa depan Madrid,” jelasnya.

Tags: