Apr 17
2016

Real Madrid Optimis Tekuk Manchester City

Real Madrid Optimis Tekuk Manchester City
Agen Bola

Real Madrid Optimis Tekuk Manchester City

 

Berita Bola, MADRID ~  Real Madrid bakal berhadapan dengan Manchester City di babak semifinal Liga Champions musim ini. Kedua klub raksasa Eropa tersebut akan bersaing merebutkan satu tempat di babak final kompetisi paling bergengsi di Benua Biru tersebut.

Meski diunggulkan, kiper Madrid, Keylor Navas mengaku tidak ingin jemawa. Ia menegaskan bahwa klubnya akan tetap mewaspadai City dan menghormati klub asuhan Manuel Pellegrini tersebut.

“Kami merasa senang dengan pencapaian ini. Kami senang dapat berada di babak semifinal dan kami menghormati lawan kami. Kami telah berjalan sejauh ini dan tentu saja, kami akan berusaha melewatinya,” ujar Navas, seperti dilansir dari Football Espana, Minggu (17/4/2016).

Pria 29 tahun itu menambahkan, klubnya tidak akan pernah kehilangan kepercayaan diri untuk menyabet gelar juara musim ini. Ia mengaku Madrid tidak pernah merasa tertekan.

“Kami tidak pernah kehilangan kepercayaan dan selalu melihat ke depan. Kami harus menang dan akan terus berjuang untuk meraih trofi. Terkadang kami harus merasa tenang. Namun, kami tetap bermain dengan fokus,” pungkas Navas.