Sep 14
2016

Real Madrid Sodorkan Perpanjang Kontrak untuk Pepe Hingga Musim 2019

Real Madrid Sodorkan Perpanjang Kontrak untuk Pepe Hingga Musim 2019

 

Berita Bola, Bek Real Madrid, Pepe, kabarnya siap menandatangani perpanjangan kontrak dengan Real Madrid. Rencananya pesepakbola berkebangsaan Portugal tersebut akan menyelesaikan perpanjangan kontraknya sebelum akhir bulan.

Kontrak Los Blancos dengan pemain berusia 33 tahun tersebut sebenarnya berakhir pada akhir musim ini. Pepe diklaim akan diizinkan meninggalkan Santiago Bernabeu dengan status sebagai pemain bebas transfer untuk musim panas mendatang.

Sebagaimana dilansir Bintang Bola, Selasa (14/9/2016), Real Madrid kabarnya berubah pikiran dengan keputusannya terhadap Pepe. Mereka menyadari jika sang pemain merupakan sosok pemain kunci yang dimiliki Los Blancos. Oleh sebab itu klub besutan Zinedine Zidane ini akhirnya memberikan kontrak perpanjangan yang mengamankan masa depan Pepe di Bernabeu hingga musim 2019.

Pepe pindah menuju Bernabeu dari Porto pada musim 2007. Ia telah membuat 317 penampilan bersama Madrid di seluruh kompetisi. Selama berkarier di Madrid Ia sukses memenangkan dua gelar Liga Champions dan dua gelar La Liga.