Oct 31
2015

Real Madrid Tanpa Tiga Pemain Andalan saat Kontra Las Palmas

Real Madrid Tanpa Tiga Pemain Andalan saat Kontra Las Palmas
Agen Bola

Real Madrid Tanpa Tiga Pemain Andalan saat Kontra Las Palmas

 

Berita Bola,

Pelatih Real Madrid, Rafael Benitez, memastikan timnya tanpa tiga pemain andalan saat Los Blancos menjamu Las Palmas, Sabtu (31/10/2015) malam WIB. Keylor Navas, Sergio Ramos dan James Rodriguez dipastikan tak bisa merumput bersama Madrid di laga nanti.

Ramos sendiri masih menjalani proses penyembuhan cedera bahu. Kapten Madrid itu sebenarnya bermain saat timnya mengalahkan Celta Vigo pekan lalu. Namun, untuk mengantisipasi cedera yang lebih parah, bek berpaspor Spanyol tersebut tak dipaksakan bermain di laga nanti.

Sementara Navas harus absen karena mengalami cedera otot saat menjalani latihan bersama Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan. Cederanya kiper berpaspor Kosta Rika itu sangat disayangkan.

Sebab, sejauh ini portero yang didatangkan dari Levante tersebut bermain gemilang musim ini. Dari sembilan pertandingan di La Liga, gawang Navas baru kebobolan tiga kali. Sementara James sedang dalam masa pemulihan setelah mengalami cedera paha saat membela Timnas Kolombia awal September.

“Prioritas kami menampilkan permain yang terbaik untuk Real Madrid. Keylor Navas, Sergio Ramos dan James Rodriguez tak bisa diturunkan,” jelas Benitez seperti mengutip dari Football Espana, Sabtu (31/10/2015).

Kemenangan menjadi penting di laga nanti. Tentu tujuannya menjaga jarak dengan Barcelona yang saat ini sama-sama mengoleksi 21 poin dengan mereka.