Sep 22
2017

Real Madrid Telan Kekalahan dari Betis, Ramos Salahkan Kinerja Wasit

Real Madrid Telan Kekalahan dari Betis, Ramos Salahkan Kinerja Wasit

Berita Bola, Real Madrid Telan Kekalahan dari Betis, Ramos Salahkan Kinerja Wasit

Real Madrid menelan kekalahan 0-1 dari Real Betis di laga pekan ke-5 Liga Spanyol 2017-2018 di Stadion Santiago Bernabeu, Kamis 21 September 2017 dini hari WIB. Klub berjuluk Los Blancos itu justru kecolongan saat tampil di hadapan pendukung sendiri.

Dengan hasil itu, Madrid menempati peringkat tujuh klasemen sementara dengan raihan delapan poin. Tim asuhan Zinedine Zidane itu tertinggal tujuh angka dari Barcelona yang berada di puncak klasemen.

Kapten Real Madrid, Sergio Ramos, mengomentari hasil minor timnya di laga kontra Betis. Ia mengaku kecewa dengan kepemimpinan wasit di pertandingan tersebut.

Ramos justru membandingkan kepemimpinan wasit saat Barcelona mendapat hadiah penalti. Meski begitu, pemain berusia 31 tahun itu tetap menghormati keputusan wasit.

“Kepemimpinan wasit menjadi semakin buruk seiring kami membicarakannya. Saya pun tidak terkejut ketika kami tidak mendapat penalti dari wasit, padahal mereka melakukannya untuk Barcelona. Namun, kami tetap menghormati wasit,” ujar Ramos, mengutip dari Panduan Bermain Judi, Jumat (22/9/2017).

Ramos pun enggan memikirkan lebih jauh ketertinggalan poin Madrid dari rival abadinya, Barcelona di papan klasemen sementara Liga Spanyol musim ini. Ia justru menginginkan timnya untuk mengevaluasi diri agar tidak menelan kekalahan di laga kandang.

{ Baca juga : ” Guardiola Pastikan Guendogan Tak Cedera Serius ” }

“Kami tidak perlu khawatir melihat klasemen. Kami harus mengkritik diri sendiri dan berkembang, karena ini seharusnya jadi laga yang bisa kami manfaatkan,” ungkapnya.

Tags: