Apr 19
2017

Real Madrid vs Bayern Munich, Duel Pengagum Kontra Idola

Real Madrid vs Bayern Munich, Duel Pengagum Kontra Idola

Berita Bola, Real Madrid vs Bayern Munich, Duel Pengagum Kontra Idola

Laga Real Madrid vs Bayern Munich di perempatfinal Liga Champions bisa dibilang duel pengagum kontra idola. Hal itu karena gelandang Madrid, Casemiro, mengaku mengagumi skill yang dimiliki pemain tengah Bayern yakni Xabi Alonso.

“Saya belajar banyak dari Alonso ketika ia masih membela Madrid. Ia memiliki kualitas penguasaan bola yang luar biasa,” kata Casemiro mengutip dari KAMUS JUDI, Rabu (19/4/2017).

Ketika Casemiro dipromosikan ke tim senior Madrid pada musim 2013-2014, Casemiro yang berkewarnegaraan Brasil mendapatkan kesempatan berlatih dengan bintang-bintang Los Blancos, termasuk Alonso.

{ Baca Juga, ” Bayern Sudah Kantongi Kunci Kekuatan Real Madrid ” }

Momen itu dimanfaatkan betul oleh Casemiro untuk mengambil ilmu dari Alonso, mengingat mereka sama-sama berposisi gelandang. Akan tetapi, kebersamaan mereka hanya berlangsung satu musim.

Di akhir musim 2013-2014, Alonso meninggalkan Madrid untuk membela Die Roten –julukan Bayern. Namun, satu musim sudah cukup bagi Casemiro untuk mengambil pelajaran dari Alonso.

Terbukti dalam dua musim terakhir, Casemiro tumbuh menjadi salah satu gelandang terbaik dunia. Jika tidak mengalami cedera atau menerima hukuman kartu, Casemiro selalu dimainkan di lini tengah Madrid bersama Luka Modric dan Toni Kroos.