Jan 21
2020

Reinier Jesus Resmi Bergabung Dengan Real Madrid

Reinier Jesus Resmi Bergabung Dengan Real Madrid

Berita Bola, Reinier Jesus Resmi Bergabung Dengan Real Madrid

Bursa transfer pemain pada musin dingin 2020 sudah mau berakhir, Real Madrid memberitahukan bahwa mereka merekrut Reiner Jesus. Dia direkrut dengan harga 30juta Euro atau sekitar Rp.453.2 miliar.

Madrid mengikat Reiner dengan kontrak yang cukup lama, yaitu enam setengah tahun. Hingga 30 Juni 2026. Disisa musim ini Reiner ditempatkan oleh Madrid di Real Madrid Castilla demi menjalani masa adaptasi.

Reiner juga telah menjalani turnamen Pra-Olimpiade U-23 bersama dengan tim Nasional Brasil. Reiner juga baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke 20 pada 19 Januari 2020, dia juga tercatat selalu di panggil dalam skuad Timnas Brazil Junior, dari U-15, U-17 sampai U-23.

Baca Juga :

Boerno FC Kontrak Edson Tevares Selama Setahun

“Real Madrid dan Clube de Regatas do Flamengo telah setuju untuk transfer Reinier. Reiner akan bisa bermain di Real Madrid setelah dia selesai menyelesaikan tugasnya menyelesaikan partisipasinya dalam turnamen Pra-Olimpiade U-23 bersama dengan tim nasional Brazil menurut Panduan Bermain Judi.

Sebelum Reiner bergabung dengan Real Madrid, Reiner telah dikaitkan dengan beberapa tim besar di Eropa seperti Barcelona, Manchester City, Everton, Juventus dan masih banyak yang lainnya. Tetapi pada akhirnya Madrid menjadi klub yang berani membelinya dengan harga 30juta Euro untuk pemain yang masih berumur 18tahun.

Madrid telah banyak merekrut pemain muda darti Brazil. Sebelum Madrid mendatangkan Reiner mereka telah mendatangkan Vinicius Junior, Eder Militao dan Rodrygo Goes – Kamus Judi.

Tags:, ,